Terinspirasi Lagu Michael Learn to Rock, Lagu ‘Aku Ada Kau Tiada’ Siap Menggebrak Blantika Musik Indonesia

Jakarta, MF – Setelah vakum cukup lama, mantan personel D’Rayu, Kiki Kanoe kembali meramaikan blantika musik tanah air. Pemain sinetron ini baru saja merilis single terbaru ciptaan Ade Govinda bertajuk ‘Aku Ada Kau Tiada’.

Tahun 2013 silam, Kiki Kanoe juga pernah mengeluarkan single ‘Karena Aku Yang Memilih’ karya Ressa Herlambang, kemudian dia ‘menghilang dari panggung hiburan karena fokus urus bisnis.

Setelah merasa bisnisnya cukup mapan, Kiki Kanoe memutuskan ‘comeback’ meramaikan kembali panggung hiburan Indonesia.

Membawakan lagu ‘Aku Ada Kau Tiada’ yang memiliki lirik dan musik yang easy listening, Kiki mengaku terinspirasi oleh musik-musik band luar, Michael Learn to Rock.

“Pas mau bikin lagu kan Ade Govinda nanya tuh, Kiki maunya lagu yang kaya gimana? Punya penyanyi yang disuka gak?. Aku bilang suka banget sama lagu-lagunya Michael Learn to Rock,” cerita Kiki saat usai manggung di acara Meet and Greet di Plaza Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (8/3/2020).

Setelah berdiskusi cukup intens kemudian terciptalah lagu ‘Aku Ada Kau Tiada’ ini. “Gak berapa lama jadi lah lagu ini, aku dengerin emang enak banget. Langsung ngena di hati,” paparnya.

Seperti diketahui, Pasca ditinggal salah satu personelnya yang meninggal dunia Yopie Beda, grup vokal yang diproduseri Raffi Ahmad, D’Rayu memilih untuk vakum dari jagad hiburan tanah air. Kiki Kanoe kemudian memutuskan untuk bersolo karir.

“Dulu kan aku sempet di D’Rayu tuh diproduseri oleh Raffi Ahmad, nah trus ada satu personel yang meninggal, yang satu lagi juga sudah menikah, jadi aku putuskan solo karir,” kenang Kiki.

Kini, setelah ‘comeback’ Kiki Kanoe mulai kebanjiran job manggung lagi. Untuk mengasah kemampuan nyanyinya setelah vakum cukup lama, Kiki mengaku mengambil semua job nyanyi yang ditawarkan.

“Aku mah udah gak pikirin soal budget, nyanyi di kawinan, ulang tahun, manggung dari mall ke mall semua aku jalanin. Aku gak mau pilah pilih kerjaan. Ini kan itung-itung aku latihan sekaligus bangkitin kepercayaan diri aku di depan umum,” pungkas lelaki yang sering dianggap mirip Andika Pratama itu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *