Sukses dengan Queen Beauty Clinic Margoto Kembangkan Bisnis Skincare D’Queena Cosmetics

Tangerang, MF – Margoto dan istri Sri Jarwati bersama penyanyi dangdut Nita Thalia serta tim dokter Queen Beauty Clinic meninjau langsung proses pembuatan produk D’Queena Cosmetics di PT Derma Elok Farma di Tigaraksa, Tangerang, Selasa (8/9).

Dalam kunjungannya, selain Nita yang bertindak sebagai ikon, Founder klinik utama kecantikan Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati juga menghadirkan dr. Hartomo (Direktur PT Derma Elok Farma), dr. Evi Deviani, dr. Tika Nurfadilah, Catur Wahyudi (Marketing Manager) untuk meninjau langsung proses pembuatan D’Queena Cosmetics.

“Perlu diketahui pabrik ini pengembangan dari klinik utama kecantikan Queen. Ditangani langsung tim ahli di bidangnya dibawah pengawasan para ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga pabrik ini menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” jelas Margoto dalam keterangannya.

Margoto menjelaskan ada beberapa produk kecantikan yang dihasilkan PT Derma Elok Farma. Seperti serum, facial wash, cream perawatan acne (jerawat), cream pemutih (brightening), milk cleanser, hand body dan masih banyak lagi.

“Semua produk yang kami buat ini bisa didapat di klinik utama Queen, marketplace dan produk kami sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman digunakan untuk siapa saja,” terang Margoto.

Ketika ditanya terkait kandungan yang dipakai D’Queena Cosmetics, Catur Wahyudi menjelaskan produknya mempunyai bahan aktif yang cukup kompeten di dalam dunia dermatologis terutama kosmetik.

“Bahan baku kita impor dari Eropa tapi memang produksinya di sini. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin,” ungkapnya.

Sementara Nita Thalia, sebagai ikon produk kecantikan yang diprakarsai Margoto dan istri ini mengaku telah mencobanya selama dua minggu. Nita mengaku puas karena kulitnya menjadi cerah dan glowing.

“Produk ini launching baru dua bulan lalu dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya udah kelihatan sendiri kan? kulit makin cerah, mengurangi kerutan, glowing. Cocok dan aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM,” papar penyanyi asal Bandung ini.

Diakui Nita, dirinya penasaran dengan produk kecantikan yang dipakainya, Nita kemudian diajak tim dr. Queen Beauty Clinic untuk meninjau langsung ke tempat proses pembuatan D’Queena Cosmetics.

“Penasaran seperti apa pembuatannya. Karena ini aman ya digunakan, jadi saya diajak ke sini melihat langsung prosesnya seperti apa. Ternyata memang benar dikelola oleh ahli yang sangat kompeten di bidangnya. Jadi langsung dicoba saja produknya ya, saya sudah membuktikannya,” tandas Nita Thalia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *