Stella Arzsa, Dokter Muda yang Piawai Berlenggok di Atas Catwalk

Jakarta, MF – Tak hanya paham dalam urusan kedokteran, dokter muda Stella Arzsa ternyata juga piawai saat berlenggok di atas catwalk.

Kemarin, dokter cantik 23 tahun itu terlibat sebagai salah satu model yang membawakan rancangan dari gelaran fashion show tunggal desainer Migi Rihasalay.

“Hari ini aku mengikuti fashion show di salah satu cafe yang ada di Jakarta Selatan. Jadi sebenernya fashion show ini merupakan rangkain dari acara promo pembukaan dari klinik kecantikan,” kata Stella Arzsa usai acara di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

“Jadi ada desainer juga yang bajunya dipakai oleh para model dan salah satunya Stella yang ikut dalam ajang fashion show ini,” sambungnya.

Diakui Stella ini bukan kali pertamanya terlibat sebagai model dalam peragaan busana para desainer papan atas tanah air. Wajar saya dirinya terlihat sangat menikmati peranannya sebagai model.

“Sebenernya sih sering juga jadi model, sudah beberapa kali, tapi kan Stella bukan profesional yah karena masih fokus di koas. Rasanya sih karena emang suka yah, jadi enjoy aja, jalanin aja gitu,” ungkap dia.

Saat disinggung seputar perbedaan yang paling ia rasakan ketika bergelut di dunia kedokteran dengan kegiatan di entertaintmen, Stella mengaku enjoy melakukan keduanya namun tetap lebih mengutamakan pekerjaan utamanya sebagai dokter muda.

“Sangat berbeda jauh ya antara kedokteran dan juga model atau entertain, kalau rasa canggung mungkin di awal ya, tapi seiring berjalannya waktu rasa canggung itu hilang. Stella juga enjoy jadi menikmati aja,” paparnya.

“Prioritasnya tetep di rumah sakit. Sebagai dokter muda itu prioritas yang utama ya. Kalau ini kan hanya untuk tambahan aja, hobi, hanya untuk senang gitu,” tambah Stella.

Bagi Stella, dirinya tak mau memaksakan diri untuk melakukan kegiatan di luar profesi utamanya tersebut.

“Stella bukan orang yang maksa mau jadi model, jadi ini, jadi itu. Tapi kalau ada yang meminta Stella, yaudah Stella pelajarin dulu konsepnya seperti apa, pakaiannya seperti apa sopan atau tidak. Yang pasti Stella terima kalau pakaiannya sopan bukan yang terbuka,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir Stella memang aktif menyebarkan edukasi kesehatan termasuk edukasi seputar virus Covid-19 di beberapa program televisi, termasuk media sosial miliknya. Bahkan Stella sempat trending perihal caranya memberi pengetahuan seputar covid-19, yang justeru cara tersebut disukai banyak netizen.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *