Segera Tayang, Film Thriller Terbaru RA Pictures ‘4 Mantan’

 

Jakarta, MF – RA Pictures kembali merilis film dengan genre thriller horor garapan sutradara Hanny R Saputra bertajuk 4 Mantan.

Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto itu rencananya tayang pada 20 Februari 2020 di seluruh bioskop tanah air.

Salah satu pemeran utama yang bermain dalam film 4 Mantan adalah bintang sinetron Ranty Maria (20). Ranty mengaku senang bisa terlibat dalam film berdurasi 80 menit tersebut.

Diakui Ranty, Ketertarikannya bermain dalam film itu lantaran jalan ceritanya ada yang mirip dengan kisah hidupnya.

“Dulu aku korban bully. Karena aku lahir dengan banyak freckles (bintik cokelat di wajah),” kata Ranty Maria usai press screening film 4 Mantan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin Malam (17/2/2020).

Ranty Maria (ist)

Dara kelahiran 26 April itu mengaku mendapatkan bully yang parah ketika di sekolah dulu. “Tapi untungnya aku punya teman yang lebih banyak yang mendukung aku juga. Sekarang aku enggak takut lagi buat nunjukin muka aku,” kenang dia.

Film 4 Mantan berkisah seputar balas dendam dengan bumbu trauma masa kecil. Diceritakan, Sara (Ranty Maria), Airin (Melanie Berentz), Rachel (Melayu Nicole), dan Amara (Denira Wiraguna) adalah mantan pacar Alex (Jeff Smith) dengan latar belakang berbeda.

Keempat wanita tersebut dipertemukan tanpa sengaja dengan suasana yang canggung ketika sang mantan, Alex meninggal dunia.

Hal yang sangat mengejutkan terjadi ketika keempat mantan Alex masing-masing mendapatkan sebuah surat misterius. Dalam surat tersebut terdapat petunjuk bahwa salah satu diantara mantan Alex adalah pelaku pembunuh Alex. Sejak itu, keempat mantan itu saling waspada dan mencurigai satu sama lain.

Selain nama-nama di atas, film 4 Mantan juga melibatkan beberapa pemain senior seperti Gary Iskak, Wani Siregar, dan Ayu Dyah Pasha.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *