Rilis Single Warna Warna, Selebgram Diana Dee Starlight Bersyukur Bertemu Rahayu Kertawiguna

 

Jakarta, MF – Big label Nagaswara kembali menghadirkan karya terbaru dari deretan musisi dan penyanyi yang memiliki aura kuat lewat launching album bertajuk “New Vibes of Pop”.

“New Vibes of Pop” dipilih sebagai tagline album kali ini berkaitan dengan tujuh sosok musisi dan penyanyi pop, terutama karya-karya lagu dan musik yang mereka hasilkan. Mereka adalah para bintang dengan aura dan karakter yang kuat di dunia musik.

Salah satunya adalah selebgram sekaligus pemain peran cantik Diana Dee Starlight. Diana meluncurkan single apik karya Dewiq yang diaransemen oleh Pay, bertajuk Warna Warna.

Meski terbilang baru di industri musik tanah air, namun karir menyanyi Diana dari panggung ke panggung terbilang sangat padat.

“Saya bersyukur dipertemukan dengan orang baik seperti pak Rahayu. Meski penyanyi baru, beliau langsung kasih support sama saya,” ujar Diana Dee Starlight, di Peluncuran “New Vibes of Pop” produksi Nagaswara Music di Bands Cafe & Restaurant, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/02/2020).

“Saya kaget juga ketika Pak Rahayu menyodorkan lagu mbak Dewiq dan Mas Pay. Pak Rahayu bilang suara saya pas untuk menyanyikan lagu Warna Warna,” ujar penyanyi yang mirip dengan pemain FTV Kadek Devi ini.

Selain Diana Dee Starlight yang merilis single Warna Warna, enam musisi lainnya yang juga tergabung dalam album “New Vibes of Pop” adalah Baim featuring Sandy Sandoro lewat single “I’ve Had Enough With Love”, Delon lewat single “Setengah Jiwaku Kamu”, Black Champagne dengan single “Kekasih Selamanya”.

Kemudian ada Ully Moch lewat single “Rindu”, lalu ada Donggyun featuring Denias lewat single “Go Go Go”, dan terakhir adalah Evelin x Samir feat Nadya Almira Puteri x Liquit Silva dengan merilis single “Runaway”.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *