Rayakan Ulang Tahun Pertama, MSI Record Hadirkan Studio Rekaman Berstandar Internasional

 

Jakarta, MF – Merayakan hari jadi yang pertama, MSI Record melakukan gebrakan yang sangat signifikan demi kemajuan perindustrian musik tanah air.

MSI Record dalam waktu dekat bakal memiliki studio rekaman sendiri dengan peralatan canggih dan soundsystem berstandar internasional.

Menurut produser sekaligus pemilik MSI Record H Muhammad Daud, dirinya mengaku tak mau setengah-setengah saat memutuskan terjun ke industri musik.

“Musik itukan hobi saya, jadi saya ingin berbuat maksimal untuk kemajuan musik di tanah air,” kata lelaki yang karib disapa Bang Daud, saat merayakan 1st Anniversary MSI Record di kawasan Tapos, Depok, Kamis malam (2/7/2020).

Membangun studio berstandar internasional, menurut pengakuan Bang Daud menghabiskan dana awal sekitar Rp 2 miliar.

“Meski MSI Record label baru, tapi kita akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Karena itu alat-alat untuk studionya saja hampir mencapai 2 M,” ungkap dia.

“Financial bukan yang utama buat saya, meski saya akui itu juga penting. Tapi di sini bisnis musik untuk penyaluran hobi. Bisnis utama saya ada properti, ada pabrik kosmetik dan lain-lain,” lanjut Bang Daud.

Di tengah pandemi virus Covid 19, Bang Daud mengajak semua tidak larut dalam suasana, karena akan mematahkan semangat. Baginya, semangat harus tetap terjaga untuk tetap produktif.

“Banyak cara untuk bisa kreatif, misalnya artis dan musisi kita banyak melakukan live streaming, online dan sebagainya,” ujarnya.

“Sepuluh hari lagi kita akan punya studio musik dengan gedung 4 lantai berstandar internasional. Mulai dari mic, soundsystem, mixing, mastering dan lain-lain semua standar internasional. Ini saya lakukan karena saya bercita-cita agar musik Indonesia mampu go internasional,” pungkas Bang Daud.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *