Ratnadilla Dukung Langkah Pemerintah Lakukan Social Distancing dan WFH

Jakarta, MF – Wabah korona yang semakin meningkat dan telah menelan banyak korban jiwa di Tanah Air menjadi fokus utama seluruh warga Indonesia. Termasuk salah satunya pedangdut Ratnadilla yang merasa perihatin dengan kondisi saat ini.

Ratnadilla berharap agar wabah virus korona bisa segera ditangani dan kondisi kembali seperti semula. Ia pun mengingatkan akan pentingnya untuk menjaga diri agar penyebaran virus tak semakin meluas.

“Semoga virus korona tidak membuat terlalu banyak rakyat Indonesia terjangkit virus korona tersebut. Kembali pada diri kita sebenarnya gimana caranya menjaga diri kita sendiri,” ungkap Ratnadilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Ratnadilla pun mendukung himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing sebagai wujud antisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Ya sudah harus stay di rumah, harus aman. Daripada beli makanan di luar ya bikin aja sendiri,” ungkap dia.

Bahkan Ratnadilla pun mengtakan akan tetap mendukung jika seandainya pemerintah terpaksa harus melakukan lockdown. Tapi ia juga menambahkan agar pemerintah juga harus memikirkan kesejahteraan warganya ketika harus memutuskan lockdown.

“Lockdown kalau tetap dikasih gaji ya enggak apa-apa, tapi kalau enggak ya mereka mau makan apa,” pungkasnya.

Untuk menjaga diri dari wabah virus korona, Ratnadilla mengaku sudah mempersiapkan bahan makanan agar tak perlu lagi keluar rumah dan berada di keramaian. Ia bahkan menyediakan hand sanitazer di depan pintu rumahnya untuk menjaga higeninitas.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *