Obati Kerinduan Manggung, Band Legendaris ini Helat Konser Virtual Bawakan Lagu Lagu The Mercy’s

https://youtu.be/FYE2ma0X13U

 

Jakarta, MF – Erwin Mercy’s Band ajak penggemar setia The Mercy’s buat nyanyi bareng lagu-lagu hits band legendaris yang berjaya di era 70an tersebut secara virtual.

Penampilan grup yang dimotori oleh Erwin Panggabean itu live streaming di channel YouTube Toba Dream TV pada Selasa malam (11/8).

Dengan membawakan lagu-lagu yang sebagian besar terdapat dalam album pertama, Erwin Mercy’s Band sukses membawa penonton terhanyut dalam kenangan.

”Excited banget, senang sekali bisa tampil lagi, bertemu teman-teman lagi,” kata Erwin Harahap, pendiri sekaligus pemain keyboard Erwin Mercy’s Band usai tampil di acara live streaming The Mercy’s Repertoar Album.

“Tadi pas manggung, saya jadi teringat teman-teman kami di The Mercy’s yang sudah mendahului. Kenangan bersama The Mercy’s sangat istimewa, sangat dekat,” kenang Erwin.

Penampilan Erwin bersama Erwin Mercy’s Band sebelum pandemi Covid-19 terakhir pada Januari lalu. Dan setelah itu sejumlah kegiatan manggung Erwin Mercy’s Band pun terpaksa dibatalkan.

Terhitung enam bulan, Erwin Mercy’s Band baru kembali merasakan atmosfer manggung lagi, walau tanpa kehadiran langsung penonton.

“Pandemi ini benar-benar berimbas, bukan hanya kami, tapi juga para musisi lainnya, hampir enam bulan tidak ada pemasukan. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa berkarya lagi, manggung lagi,” kata Ote Abadi, vocalis Erwin Mercy’s Band.

Seperti diketahui, Erwin adalah personel The Mercy’s Band yang masih ada saat ini. Rinto Harahap, Albert Sumlang dan Charles Hutagalung sudah lebih dulu tutup usia.

Sedangkan Reynold Panggabean dan Rizal Arsyad sudah tak lagi tergabung. Kini, tinggal Erwin bersama Ote Abadi yang menjadi motor Erwin Mercy’s Band dengan dibantu beberapa pemain musik tambahan.

Ke depannya setiap dua minggu sekali Erwin Mercy’s Band akan rutin melakukan konser secara virtual yang dapat disaksikan di channel YouTube Toba Dream TV.

Selama delapan kali berturut-turut, tentunya dengan membawakan lagu lagu hits dari The Mercy’s Band dalam perhelatan The Mercy’s Repertoar Album.

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *