Nagaswara Satukan 7 Diva Dangdut dalam Album Kompilasi ‘Nagas Ange7’s 2020’

 

Jakarta, MF – Big Label Nagaswara kembali melaunching album teranyar yang terdiri dari tujuh penyanyi solo wanita kebanggaan Nagaswara yang diberi nama Nagas Ange7’s 2020 Full of Love.

Ketujuh ‘Angel’ dimaksud adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek-klepek, Selvi Kitty, Balena dan Beby Sexyola.

Dalam karya terbaru mereka yang sama-sama bertemakan cinta, berisikan lagu lagu yang sangat apik dan easy listening.

“Ketujuh penyanyi ini adalah penyanyi terbaik kami di industri musik Indonesia dan kebetulan mereka ini yang beruntung. Album ini berisi beberapa genre lagu mulai dari Reggae, Dangdut, Rock hingga rap,” kata Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara saat peluncuran album Nagas Ange7’s 2020 di Tamani Square, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

Siti Badriah yang menyanyikan single berjudul Pipi Mimi berharap album ini akan bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik di Indonesia, seperti halnya lagu Lagi Syantik.

“Bagi saya album kompilasi ini merupakan terobosan yang bagus yang dikeluarkan oleh Nagaswara. Mereka yang mengisi album ini merupakan penyanyi-penyanyi yang memang punya kualitas suara dan kepopuleran yang cukup dikenal di blantika musik Indonesia. Saya sendiri senang bisa bergabung dalam album ini,” ungkap penyanyi kelahiran 11 November 1991 itu.

Dalam album kompilasi Nagas Ange7’s 2020, selain Siti Badriah yang akan mengenalkan tembang Pipi Mimi, ciptaan Yogi RPH dan Donal Kinan Sammy, ada juga Fitri Carlina yang mempersembahkan single Alon Alon Wae, ciptaan Pancal 15. Lalu ada Bebizy dengan single Dong, karya Papa T Bob.

Selain ketiga diva dangdut diatas, ada juga single Kita Putus Saja ciptaan Rahayu K. dan Sirwendah yang dibawakan oleh Hesty Klepek Klepek, lalu ada single Panggil Aku Cantik, ciptaan Rahayu K. dan Hendy Irvan, yang dinyanyikan Selvy Kitty, kemudian Balena mempersembahkan single Yang Ku Nanti, ciptaan Ithink, dan terakhir Baby Sexyola mempersembahkan single Cinta Gila.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *