Miss World 2019, Toni Ann-Singh Hadiri Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020

Jakarta, MF – Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 akan segera digelar pada Kamis, 20 Februari 2020. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, malam penobatan Miss Indonesia kali ini dihadiri oleh Miss World 2019, Toni Ann-Singh.

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia, khususnya pada proyek proyek beauty with a purpose yang perwakilan Indonesia berhasil menangkan di ajang Miss World dalam beberapa tahun secara berturut-turut,” ungkap Liliana Tanoesoedibjo, selalu Chairwoman of Miss Indonesia Organization, pada keterangannya, di Studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

“Kehadiran mereka di Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada 34 finalis yang salah satunya akan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020,” tambah Liliana.

Pada Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020, Miss World 2019 Tonni Ann-Singh juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019, Princess Meganondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih.

Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 akan dipandu oleh Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya serta dimeriahkan oleh penyanyi tanah air seperti Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting, dan Marion Jola.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *