Luncurkan Single ‘Yang Ku Mau’ Vierratale Kembali Hadir Setelah Vakum 3 Tahun

 

Jakarta, MF – Vakum sejak 2017 dari industri musik tanah air, grup band Vierratale kembali dengan musik dan penampilan yang lebih segar, baik dari segi aransemen musik maupun liriknya.

Meski sibuk dengan urusan bisnis dan kegiatan masing-masing personelnya, Vierratale rupanya tak mampu menahan hasratnya untuk kembali bermusik.

“Sebelas tahun ngeband terus, merasa perlu penyegaran biar fresh,” kata Kevin Aprilio, pemain keyboard Vierratale, saat lancing single terbaru Vierratale ‘Yang Ku Mau’ di Rumah Kece, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) malam.

 

Selain bisnis, Kevin juga sering didapuk menjadi narasumber acara musik. Tapi akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, membuat bisnis dan kegiatan masing-masing personelnya harus terhenti sementara.

Hal itulah yang akhirnya membuat Kevin, Raka dan Widi memutuskan untuk kembali menelurkan karya terbarunya.

“Berbulan-bulan ngendon di rumah bete juga, kemudian kami saling kontak dengan Widi dan Raka. Akhirnya kami putuskan untuk kembali bermusik,” ungkap Kevin.

 

Kepercayaan diri personel Vierratale untuk kembali bermusik tumbuh ketika Widi, sang vocalis meng-cover lagu Kekey yang ternyata mendapat sambutan luar biasa.

“Sepertinya masyarakat kangen dengan karya Vierratale, makanya kami beranikan diri untuk comeback,” kata Widi pada kesempatan yang sama.

Dijelaskan Kevin, proses pembuatan lagu kali ini tidak terlalu lama, kalaupun sedikit mundur karena alasan wabah Corona.

“Standar aja (prosesnya), kalau agak lama karena Corona, jadi finishing-nya tertunda. Juga soal pembuatan video klipnya mesti nunggu new normal dulu,” jelas Kevin.

Kevin berharap single ‘Yang Ku Mau’ bisa mengobati rasa kangen penggemar Vierratale dan bisa di cover banyak penyanyi.

“Nggak masalah kalau ada yang mau meng-cover ‘Yang Ku Mau’, dengan begitu bisa membantu mem-publish karya kami. Kami nggak akan claim royalti, yang penting ada komunikasi,” tandas Kevin Aprilio.

‘Yang Ku Mau’ adalah karya yang diciptakan oleh Kevin Aprilio, menceritakan tentang seseorang yang hanya menginginkan hatinya namun bertepuk sebelah tangan.

Di single terbaru ini, Vierratale bekerjasama dengan Kece Entertainment, dimana Aan Story bertindak sebagai produser dan Gilang Widya Permana dari Juragan 99 sebagai executive produser, serta didukung oleh Ms Glow dan Teguk.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *