Lagu ‘Akad’ yang Dipopulerkan Payung Teduh Bakal Diangkat ke Dalam Film Layar Lebar

 

Jakarta, MF – Lagu ‘Akad’ karya Moh Istiqamah atau Is yang dipopulerkan saat masih menjadi vocalis Band Payung Teduh, akan diangkat dalam sebuah film layar lebar.

Lagu yang sudah ditonton lebih dari 100 juta viewers di YouTube inilah yang mendorong IFI Sinema berani mengadaptasinya menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Adi Sumardjono, selaku produser film Akad menyebutkan bahwa pembuatan film tersebut sudah mendapat izin dari pencipta lagunya.

“Ide cerita dari lagu Akad yang dinyanyikan Payung Teduh, tapi kami kerjasama dengan pencipta lagunya, Is. Akhirnya diizinkan bikin cerita untuk jadi film,” kata Adi saat press confrence di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Film Akad menceritakan tentang seorang Ayah (diperankan Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online yang berusaha setiap hari mencarikan jodoh untuk anaknya, Indira (Indah Permatasari) yang sibuk dengan karir dan mimpinya.

Drama percintaan keluarga tersebut akan dibalut dengan komedi dengan latar belakang pemandangan bukit dan pantai di Mandalika, Lombok, NTB.

Selain Mathias Muchus dan Indah Permatasari, pemain lain yang juga terlibat ada Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen.

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya itu rencananya akan syuting mulai 20 Februari besok dan rencana tayang di tahun 2020 ini juga.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *