Kembali ke Tanah Air, Raffi Ahmad Luncurkan Rans Carnival untuk Ceriakan Keluarga Indonesia

Jakarta, MF – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui PT. Rans Karnaval indonesia resmi mengumumkan sebuah program baru bertajuk Rans Carnival ‘Ceriakan Indonesia’.

Program yang akan membawa keceriaan untuk keluarga Indonesia ini terinspirasi dari perjalanan Raffi Ahmad dan keluarga dalam program Rans the World.

Dalam perjalanannya ke berbagai negara di dunia, Raffi melihat banyak wahana permainan untuk keluarga, karena itu Raffi ingin membawa Rans Carinival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama keluarga.

“Saya pengin bikin keluarga di Indonesia itu semuanya ceria, saya ingin menceriakan Indonesia dengan ngasih tau, waktu bersama keluarga itu yang paling penting,” kata Raffi Ahmad di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Acara ini akan melakukan roadshow ke beberapa lokasi dengan menggabungkan konsep hiburan keluarga, kuliner, konser musik dan aktivitas digital selama tiga hari di setiap kotanya.

Terdapat puluhan wahana permainan yang dapat dinikmati seperti Giant extreme obstacle, Bull Riding, Ferrish Wheel, Carousel, dan masih banyak lagi. Selain itu dekorasi yang instagramable akan menjadi area favorit pengunjung untuk berselfie.

Rans Carnival akan menyambangi 14 kota di antaranya, Makasar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung dan akan berakhir di Cikarang pada Desember 2020.

Makasar akan menjadi kota pertama yang disambangi pada 27, 28, 29 Maret mendatang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *