Kangen Dunia Nyanyi, Kiki Kanoe Comeback Lewat Single “Aku Ada Kau Tiada”

 

Jakarta, MF – Pasca ditinggal salah satu personelnya yang meninggal dunia Yopie Beda, grup vokal D’Rayu memilih untuk vakum dari jagad hiburan tanah air. Salah satu personel D’Rayu, Kiki Kanoe kemudian memutuskan untuk bersolo karir.

Setelah mengeluarkan single berjudul ‘Karena Aku Yang Memilih’ karya Ressa Herlambang pada tahun 2013 silam, Kiki kembali memutuskan untuk vakum dari panggung hiburan dan fokus menjalankan bisnis.

Kini, setelah merasa bisnisnya cukup settle, rasa kangen Kiki dengan dunia yang telah membesarkan namanya tidak terbendung lagi. Kiki akhirnya memutuskan untuk comeback meramaikan industri musik Indonesia.

“Dulu kan aku sempet di D’Rayu tuh diproduseri oleh Raffi Ahmad, nah trus ada satu personel yang meninggal, yang satu lagi juga sudah menikah, jadi aku putuskan solo karir,” kata Kiki Kanoe saat ditemui ketika manggung di sebuah event di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

“Hari ini kebetulan aku diundang di sebuah event, jadi yaudah sekalian deh aku promo, gak pake mikir budget lagi lah. Aku nyanyi empat lagu sekalian promo lagu terbaru aku ciptaan Ade Govinda,” tambah dia.

Kecintaannya terhadap dunia tarik suara membuat lelaki yang memiliki wajah mirip Andika Pratama itu tidak mau setengah-setengah.

Tak tanggung-tanggung, Kiki langsung menggarap dua single terbaru sekaligus.

“Sekarang aku mau rilis 2 lagu sebenernya. Yang pertama ciptaan Ade Govinda, judulnya ‘Aku Ada Kau Tiada’, trus satu lagi ciptaan Doddy Kangen Band. Disini aku duet sama pemain sinetron namanya Syahra Larez, judulnya ‘Cinta Ditukar Harta’,” tutur Kiki.

Diakui penyanyi yang juga pemeran FTV itu, chemistry yang terbangun dengan bintang sinetron “Mermaid in Love 2” itu terjalin sangat natural. Bagi Kiki, Syahra sudah seperti adiknya sendiri.

“Chemistry sama Syahra lumayan mudah, karena udah kayak adek sendiri. Tapi karena Syahra lagi sibuk syuting stripping jadi aku mau promo lagu aku yang sendiri dulu, yang ‘Aku Ada Kau Tiada’,” pungkas Kiki Kanoe.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *