Gunakan Teknologi Canggih dengan Biaya Fantastis, Hitmaker Studios Siap Rilis The Doll 3

 

Jakarta, MF – Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series dengan judul The Doll 3. The Doll menjadi icon film horor Indonesia dengan menggunakan media boneka yang menyeramkan namun membuat penasaran pecinta film horor. Terbukti dengan perolehan penonton yang selalu box office di tiap filmnya.

Seperti diketahui, pembuatan boneka The Doll menelan biaya sekitar 2 Milyar. Alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa, ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics.

Menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 dibuat di Bali dan disupervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah andal di bidang spesialis Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar di tiap adegannya.

Diperankan oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan, Montserrat Gizelle, Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas, film The Doll 3 akan segera tayang pada tahun 2020 ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *