Diproduseri Raffi Ahmad, Marsha Zulkarnain Rilis Single Kebodohanku

 

Jakarta, MF – Sukses dengan dua single sebelumnya, penyanyi belia Marsha Zulkarnain kembali merilis single ketiganya yang bertajuk Kebodohanku.

Di single ketiganya ini, Marsha bekerja sama dengan komposer Aan Story, Djati Moreno dan James Adam. “Semoga single ketiga ini bisa sampai ke hati penggemar,” kata Marsha Zulkarnain saat launching single Kebodohanku di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Fto; ist

Bukan hanya melibatkan para komposer andal, dara cantik asal Palembang ini juga menggandeng Raffi Ahmad sebagai produsernya.

“Pokoknya seneng banget bisa dibantu sama Om Raffi dan Tante Nagita. Sebenarnya, kalau mau jujur saya cukup deg-degan tapi terima kasih buat Raffi dan Nagita,” ungkap dia.

Fto; ist

Marsha mengaku selama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat membantu dan menginspirasi dalam setiap proses dan promosi lagu yang diprediksi bakal viral ini.

“Menginspirasi, support, bantu kasih kesempatan nyanyi bareng, kasih aku platform, bisa tampil depan orang banyak ngisi Rans Musik Fest yang acaranya di Bandung. Makanya aku seneng banget,” pungkas Marsha Zulkarnain.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *