Bikin Acara Fashion Show Fifie Buntaran Akui Sulit Cari Sponsor

 

Jakarta, MF – Tiarap selama kurang lebih lima bulan akibat pandemi Covid-19 membuat artis yang juga model Fifie Buntaran melampiaskan energinya pada event perdana yang dia selenggarakan setelah vakum.

Di event fashion show tunggal desainer Migi Rihasalay yang bertema ‘Senja’, selain sebagai model yang ikut berlenggok di atas catwalk, Fifie juga bertindak sebagai koordinator acara, event organizer, pencari sponsor sampai pembawa acara (MC).

“Ini event pertama aku setelah 5 bulan vakum selama pandemi. 5 bulan ini bener-bener tiarap. Tapi ya itulah ada hikmahnya, mungkin maksudnya biar istirahat, deket sama keluarga,” kata Fifie Buntaran saat ditemui usai acara di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Diakui Fifie, masa pandemi ini membuat dirinya kesulitan dalam mencari sponsor-sponsor besar untuk event-event yang ia selenggarakan.

“Yang pasti mau ucapin terimakasih kepada semua sponsor yang support makanan, minuman, goodybag, dan lain-lain. Karena kan jujur aja yah ini lagi pandemi nih susah cari sponsor, ini jadinya dari temen ke temen gitu,” ungkap Fifie.

“Jadi ada temen yang punya restoran support makanan, ada temen yang punya make up support make up, ada temen yang jual kopi support kopi. Seperti itu, jadi kita bikinlah fashion show ini,” tambah dia.

Meski mengalami kesulitan, Fifie mengaku tetap selalu bersyukur, terlebih selama lima bulan ini dia mengaku lebih dekat dengan keluarga terutama dengan anaknya.

“Tapi apapun yang terjadi kita tetap bersyukur kepada Allah atas berkahnya. Aku kalo gak ada kegiatan penting di rumah aja, ada faedahnya juga ya jadi lebih deket dengan keluarga. Dulu mah jarang banget ketemu sama Alonso (anak), sekarang jadi sering ketemu,” katanya.

“Kalau biasanya kan aku pulang syuting subuh anak sudah tidur, nah anak bangun pagi buat sekolah, emaknya masih ngorok, jadi kaga ketemu. Trus sore dia pulang kita masih di lokasi, jadi gak ketemu lagi,” sambung Fifie.

Fifie berharap pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan belahan dunia lainnya akan segera berlalu, sehingga kegiatan bisa kembali normal dan roda perekonomian kembali berputar.

“Sedih ya, kita sih sebagai manusia ikutin aturan aja deh, maunya sih cepet berlalu ya, biar bisa kegiatan normal lagi, roda perekonomian jalan lagi. Jadi dari kita sendiri juga harus wanti-wanti seperti terapkan sosial distancing, pake masker dan rajin cuci tangan,” pungkas Fifie Buntaran.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *