”Argentium” Tandai 25 Tahun Berkarya dan 25 Tahun Pernikahan Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Jakarta, MF – Pasangan inspiratif Melly Goeslaw dan Anto Hoed tahun ini memasuki usia ke-25 tahun perjalanan karier di industri huburan tanah air, sekaligus berbarengan dengan usia pernikahan yang juga ke 25 tahun.

Pada perayaan ulang tahun perak Melly dan Anto, yang semula akan menyelenggarakan konser pada Agustus mendatang di Istora Senayan Jakarta, terpaksa harus tertunda dikarenakan Covid-19, sembari menunggu kondisi stabil dan izin pemerintah untuk bisa kembali menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Untuk menggantikan konser besar di tahun 2020 tersebut, Melly dan Anto tetap akan menyelenggarakan konser secara daring yang dapat dinikmati melalui kanal Youtube pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB, dengan melibatkan 25 artis dan 25 lagu dengan tema Argentium.

Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul Argentium yang juga sama dengan judul konser daring tersebut.

Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu perak. Dalam album Argentium ini terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly dan Anto.

Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, seperti Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Aryo Nugroho pada cello. Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik. Merekapun dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini.

Pada usia pernikahan dan berkarya yang ke-25 tahun ini, Melly dan Anto tidak ingin melewatkannya begitu saja. Selain konser secara daring dan peluncuran album, Melly dan Anto juga telah mengabadikan peristiwa-peristiwa selama perjalanan 25 tahun yang dianggap penting di setiap tahunnya, dimulai dari 1995 hingga 2020 dalam bentuk “Pemotretan” dengan tema “MGAH 25 Chapters”.

Pemotretan ini diinisiasi oleh RIOMOTRET yang merupakan salah satu fotografer terbaik Indonesia, Pemotretan ini juga dukungan oleh 5 fashion stylist, diantaranya Doley Tobing, Reva Marchelin, Iwan Latiff, Adi Surantha, dan Erich Al Amin.

Lalu 3 makeup artist diantaranya Dhirman Putra, Rama Jee, dan Victoria Makeup & Hair, serta keterlibatan 20 artis, diantaranya Krisdayanti, Dewi Gita, Armand Maulana, Reza Rahadian, Syahrini, Mira Lesmana, Riri Riza, Dian Sastrowardoyo, Raffi Ahmad, Laudya Cintya Bella, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Rossa, Ari Lasso, Evan Sanders, Andhika Pratama, Potret Band (Aksan Sjuman, Mery Kasiman, Nikita Dompas), dan Rinaldy Yunardi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *