Wulan Yee Bersama Artis-Artis AMP Gelar Aksi Peduli Sesama dan Bagi-Bagi 1000 Takjil

Jakarta, Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang dinantikan setiap umat muslim di dunia. Setiap masyarakat muslim menyambutnya dengan suka cita. Di bulan yang mulia ini tentunya banyak di manfaatkan oleh umat muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh artis-artis yang tergabung dalam Artha Music Production (AMP). Tak ingin ketinggalan momen untuk terus berbuat baik kepada sesama, artis-artis AMP seperti Wulan Yee, Thito, Evra, dan Tenny Amelia Putri (TAP) melakukan aksi bagi-bagi 1000 takjil gratis kepada para pejalan kaki dan pengendara motor di kisaran bunderan HI.

Tak sampai di situ, mereka juga memberikan bantuan materi berupa santunan kepada perwakilan ojek online (ojol) untuk meringankan beban pengojek online yang menjadi korban kecelakaan dan tidak di tanggung oleh perusahaan. Penyerahannya sendiri secara simbolis dilakukan oleh artis AMP dan perwakilan koordinator ojek online kepada korban kecelakaan.

“Pemberian ini sebagai wujud kepedulian AMP kepada sesama. Dan dengan ini kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat serta membantu meringakan beban pengemudi ojol korban kecelakaan,” papar Feryanto, selaku Direktur AMP, usai bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama di kawasan Raden Saleh, Jakarta, Senin (20/5/2019) malam.

Dalam acara buka puasa bersama itu juga sekaligus dijadikan sebagai sarana untuk memperkenalkan AMP kepada para awak media dan masyarakat secara lebih luas lagi atas kehadiran mereka di industri musik tanah air.

“Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, bersama artis yang bernaung di label AMP. Wulan kita terjunkan untuk membagi-bagikan takjil pada hari ini. Total ada 1000 takjil,” kata Fery.

“Kami berharap kehadiran kami di industri musik di tanah air bisa lebih dikenal dan diterima secara luas di masyarakat, khususnya para penikmat musik Indonesia,” ungkap Wulan Yee, salah satu artis AMP yang sudah menelurkan 4 buah single, diantaranya Pecin (Penipu Cinta), Janda Kece, BBC (Benar Benar Cinta), dan Bulan Mulia. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *