Visinema Pictures Sabet 2 Penghargaan Piala Maya Semesta Delapan 2019

Jakarta, MF – Ajang penghargaan perfilman Indonesia Piala Maya Semesta Delapan 2019 telah usai digelar pada Sabtu, 8 Februari 2020 malam. Sebanyak 28 nominasi dari berbagai macam kategori di berikan untuk para sineas Indonesia.

Dari sederet penghargaan yang diberikan, rumah produksi Visinema Pictures mendapatkan dua penghargaan dari dua kategori yang berbeda. Film Love For sale 2 yang di sutradarai oleh Andibachtiar Yusuf berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori “Desain Poster Terpilih” hasil karya Alvin Haris.

Penghargaan kedua diberikan kepada Film Nanti Kita Ceita Tentang Hari Ini yang tayang di awal tahun 2020 ini. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini meraih penghargaan untuk kategori “Tata Kamera” yang diberikan kepada Yadi Sugandi.

Selain itu, film animasi anak Nussa terpilih menjadi pemenang awards “Film Animasi Pendek Terpilih” karya Chrisnawan Martanto dari rumah produksi The Little Giantz.

Sedangkan, film animasi Nusaa versi layar lebar yang berkolaborasi dengan Visinema Pictures, rencananya akan tayang di bioskop tahun 2020 ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *