Veni Vero Siap Goyang Panggung Dangdut Tanah Air Lewat “Mobil Goyang”

Jakarta, MF – Istilah ‘mobil goyang’ biasanya langsung dikonotasikan negatif bagi yang mendengarnya. Namun berbeda dengan “Mobil Goyang” yang didapuk sebagai judul lagu dari penyanyi dangdut pendatang baru, Veni Vero.

Lagu “Mobil Goyang” milik Veni Vero justru membawa keceriaan tersendiri bagi yang mendengarnya. Dengan gaya yang natural, gadis kelahiran 2 Agustus, 18 tahun lalu itu siap bersaing di industri musik Tanah Air.

Kehadiran Veni Vero yang mencoba peruntungannya di jalur musik dangdut mendapat support penuh dari managemennya, SG Pro Management. Meski begitu, dirinya bertekad menunjukkan kualitas vocalnya dan tak mau dianggap sekedar bermodalkan wajah cantik dan body seksi.

“Kalau cuma modal tampang dan goyang doang, biasanya gak tahan lama. Karirnya cepat redup dan bakal ditinggalkan penggemarnya,” ujar Veni Vero usai perform di acara Warung Gaul Radio Muara, Rawamangun, Jakarta, Selasa (7/8/2018) malam.

Gadis asal Kuningan, Jawa Barat itu dikenal lugas dan tidak suka basa-basi dalam berbicara, begitupun dalam karirnya, Veni selalu fokus. Tidak butuh waktu lama, setelah gabung dengan SG Pro Management, dua bulan kemudian Veni Vero sudah miliki single perdana ciptaan Endang Raes. “Ve ingin sukses sebagai penyanyi dangdut kesohor seperti Iis Dahlia dan Via Vallen. Sukses dan terkenal karena kemampuannya dalam bernyanyi,” katanya.

Diakuinya, sejak kecil ia memang sudah suka musik dangdut. Kelas satu SMP dia sudah terima honor manggung di acara resepsi pernikahan. “Ve masih ingat, honornya 500 ribu. Lagu yang biasa Ve bawakan lagunya Teh Iis, Payung Hitam dan Mata Hati,” ungkapnya.

Veni Vero tidak menampik jika ada orang yang mendengar judul lagunya akan berfikiran negatif. Namun orang akan tahu maksud lagu ini jika sudah mendengar liriknya. “Mobil Goyang bukan untuk berbuat mesum. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang keliling kota naik mobil. Karena jalannya berlubang-lubang, mobilnya jadi goyang-goyang,” ungkap Veni Vero seraya tertawa. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *