Usai Pemilu, UYM Berharap Suasana Jadi Adem Tidak Ada Lagi Sindir Menyindir

Tangerang, MF – Pesta demokrasi serentak hari ini dirayakan segenap warga negara Indonesia dengan melakukan pemilihan umum baik untuk calon anggota Legislatif di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR Pusat, hingga memilih anggota DPD RI serta memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Hal itu juga dirayakan Ustad Yusuf Mansyur dengan mencoblos di TPS 13 Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (17/4/2019).

Usai melakukan kewajibannya mencoblos, pemilik Pesantren Daarul Quran Tangerang itu mengingatkan agar pesta demokrasi yang dilaksanakan masyarakat Indonesia harus dirayakan dengan gembira dan tidak saling bermusuhan.

“Yang pasti saya melihat rame banget dan senang lihat antusias warga yang datang ke TPS untuk mencoblos, Insyaa Allah bisa mencapai 80 persen. Dan bangganya ketika kita datang ke TPS enggak ada tuh kesan rasa takut adanya sesuatu, yang pasti kita berharap pemilu sekarang berjalan aman dan tertib,” ungkap Ustad Yusuf Mansyur usai pencoblosan.

Yusuf Mansyur sendiri berharap usai ajang pesta demokrasi ini seluruh masyrakat dapat menerima apapun hasil keputusannya. “Saya melihat masyarakat kita sudah dewasa. Jadi usai pemilu ini saya berharap kita semua tidak lagi memulai sindirian dan tidak usah mencari gara-gara karena kita sudah adem. Jadi siapapun nanti yang terpilih entah itu Calon Presiden 01 atau calon Presiden 02 itu adalah Presiden Indonesia yang dipilih oleh masyrakat Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, UYM, begitu sapaan karibnya juga berharap para anggota calon legislatif dan presiden yang terpilih dalam pemilu untuk menepati janji-janjinya selama kampanye.

“Buat yang terpilih entah itu calon anggota Legislatif ataupun Presidennya kalau bisa tepati janji-janjinya saat berkampanye. Karena pastinya semua masyarakat yang mencoblos mereka berharap mereka yang disana akan membawa perubahan buat bangsa kita. Dan saya juga menghimbau mereka agar tetap amanah menjalankan tugas dan kewajibannya membangun bangsa ini dan membawa masyrakat kearah masyrakat yang adil, makmur Baldatun Toyibatun Warobbun Qafur,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *