Ucie Sucita Luncurkan Produk Kecantikan Sarita Beauty

 

Jakarta, MF – Pedangdut Ucie Sucita mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis kecantikan. Pelantun lagu ‘Dibuang Sayang’ itu meluncurkan produk kosmetik bermerek Sarita Beauty.

Bagi artis cantik asal Sumedang, Jawa Barat itu menjalankan bisnis di dunia kecantikan sudah merupakan impiannya sejak kecil. Karenanya, ia mengaku bangga dengan lahirnya Sarita Beauty.

“Cita-cita dari kecil selain jadi penyanyi pengin punya salon atau bisnis kosmetik,” kata Ucie Sucita saat Syukuran Grand Opening Sarita Beauty di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

“Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya. Kebetulan kan dunia aku dunia artis ini kaitannya erat dengan kosmetik,” tambahnya.

Pelantun ‘Digenjot Cinta’ itu menilai bisnis kosmetik cukup menjanjikan. Menurutnya, kosmetik sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang, terlebih bagi kaum perempuan.

“Kosmetik udah jadi kebutuhan pokok, setiap saat orang pasti gunakan, buat cewek dan cowok. Produk aku buat semua, buatan lokal dengan kualitas internasional,” ungkapnya.

Saat ini Sarita Beauty baru memperkenalkan produk unggulannya yaitu Eyelash. Ucie mengatakan, eyelash tersebut adalah produk bulu mata premium yang bahannya terbuat dari human hair.

“Nanti abis lebaran ada skincare dan beberapa macam produk lagi. Soal harga sangat murah, di bawah Rp 100 ribu semua,” papar Ucie yang mengaku turun langsung mengelola dan mengawasi kualitas produk Sarita Beauty.

“Kita juga punya produk lip cream dan two way cake yang tentunya bisa menjadi perlengkapan bagi cewek-cewek untuk tampil cantik setiap saat,” Ucie menambahkan.

Pada kesempatan yang sama Komisaris Utama Sarita Beauty, Auri Jaya mengharapkan bisnis kosmetik Sarita Beauty bisa tumbuh dan berkembang. “Semoga sustained karena membangun bisnis sulit,” tandas Auri. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *