TVRI Luncurkan Sitkom “Keluarga Medsos” Yang Edukatif dan Menghibur

 

Jakarta, MF – Stasiun TVRI bekerjasama dengan rumah produksi Marapati Production kembali menyajikan tayangan keluarga yang mengedukasi dan menginspirasi, yaitu drama sitkom bertajuk “Keluarga Medsos”.

Drama ini disuguhkan dengan kocak namun tetap mengedukatif. “Sebagai televisi publik kami punya tanggung jawab moral untuk memberikan edukasi kepada pemirsa khususnya generasi milenial melalui tayangan yang menghibur,” ujar Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya, saat peluncuran sitkom “Keluarga Medsos”, di Resto Papa Rons Pizza Cafe Studio Of Stars TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Sitkom “Keluarga Medsos” bercerita tentang kisah sebuah keluarga masa kini yang kecanduan gadget yang diwarnai dengan berbagai masalah akibat efek medsos seperti yang sering terjadi di zaman sekarang.

Ersa Mayori, artis yang memerankan tokoh Dina, seorang ibu yang berupaya membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos, di mana suami dan ketiga anaknya merupakan pengguna fanatik medsos dan menganggap medsos itu adalah segalanya.

Helmy Yahya berharap, tayangan ini bisa menyadari pemirsa yang menonton tayangan ini, bahwa betapa pentingnya bersosialisasi di dunia nyata. “Sitkom Keluarga Medsos merupakan kritik terhadap orang di masyarakat kita saat ini yang menganggap dunia maya itu lebih penting dibandingkan dunia nyata,” papar Helmy Yahya.

Sederet artis ternama yang terlibat dalam sitkom Keluarga Medsos adalah Ersa Mayori (Mama Dina), Oka Sugawa (Papa Darto), Bara Rusli (Daffa), Benaya Farah (Debby), Nadhira Lubis (Dora), Mario Wiericx (Ganden), Derry Drajat (Basuki), Brittanny Fergie (Lisa) dan Risma Nilawati (Santi).

Tayangan Keluarga Medsos bisa disaksikan oleh pemirsa setia TVRI setiap Sabtu mulai tanggal 27 April 2019 pukul 21.00-22.00 WIB, khusus episode perdana malam ini akan tayang mulai pukul 20.00 WIB, lantaran ada siaran langsung sepakbola Liga Inggris. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *