“The Sacred Riana: Biginning” Film Hantu Bernuansa Eropa

 

 

JAKARTA – Film “The Sacred Riana: Biginning” bakal tayang dalam waktu dekat di bioskop tanah air. Film yang mengangkat kisah The Sacred Riana semasa kecil sampai dewasa ini menyajikan horor yang berbeda dari biasanya yang pernah si produksi di Indonesia.

Film ini diawali saat Riana masih kecil bersama dengan ayahnya yang diperankan oleh Prabu Revolusi dan sang ibu yang diperankan oleh Citra Prima.

Musibah kebakaran yang dialami keluarga Riana membuat mereka harus pindah ke rumah om Johan diperankan oleh Willem Bevers, yang merupakan kakak dari ayahnya Riana.

Dari rumah om Johan, kisah Riana dengan boneka Riani yang selalu dibawa kemanapun pergi itu dimulai. Kejadian demi kejadian aneh juga mulai bermunculan saat Riana pindah ke rumah tersebut.

Billy Christian selaku sutradara ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film horor ini. Selain sosok Riana dan boneka Riani yang misterius, Billy juga memunculkan hantu Bava Gogh. Ia ingin memunculkan kesan hantu-hantu Eropa.

“Mau menyajikan sesuatu yang berbeda. Saya ingin menyajikan hantu dan suasana yang Eropa aja,” kata Billy Christian saat pemutaran film “The Sacred Riana: Biginning” di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Di film ini, sosok Riana digambarkan memiliki kesan misterius dan jarang berbicara. Ia berinteraksi hanya dengan boneka Riani yang ia temukan di rumah Om Johan.

Saat konfrensi pers, Riana yang ditemani boneka Riani mengajak para penonton untuk datang menyaksikan film “The Sacred Riana: Biginning”. “Riani Menantimu,” ucap Riana mengakhiri konfrensi pers yang disambut tepuk tangan meriah hadirin.

“The Sacred Riana: Biginning” akan tayang pada 14 Maret 2019. Film produksi Nant Entertainment ini juga dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, Angrean Ken, dan lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *