Terry Putri dan Ricky Perdana Bawakan Rancangan Albis Grup di Islamic Book Fair 2018

Jakarta, MF.COM – Desainer sekaligus owner Albis Grup, Indri Albis menggelar Fashion Show yang menampilkan koleksi-koleksi terbaiknya pada Islamic Book Fair (IBF) 2018 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jumat kemarin.

Disamping fashion show ada juga talkshow yang menghadirkan pasangan selebritis Ricky Perdana dan Chaca Thakya, Abie dan Nina Septiani serta Terry Putri. “Alhamdulillah di tahun 2018 ini kali pertama lagi Albis Group eksis di Jakarta bersama artis-artis hits yang berhijrah,” papar Indri Albis.

“Kenapa acara fashion show di Islamic Book Fair? karena kita kan out of the box ya, antimainstream. Kalo biasanya kan fashion show di IFW, JFW, tapi kita adain di Book Fair, karena sekalian juga Albis ada program wakaf Qur’an,” tambahnya.

Diakui Indri, program wakaf Qur’an yang diadakan Albis Group ini sudah berlangsung selama 3 tahunan. “Alhamdulillah 3 tahun kurang lebih sudah hampir 7000 Al-Quran yang telah di wakafkan. Mohon doa nya semoga dengan bantuan temen-temen artis kita bisa sampai 10 ribu wakaf Qur’an,” papar perempuan asal Kota Kembang itu.

Dalam gelaran fahion show Islamic Book Fair 2018, Albis Grup menampilkan 10 look busana muslim untuk para model dan 5 look untuk muse. “Alhamdulillah tadi ada sekita 15 look yang kita tampilkan, 10 look dibawakan model dan 5 look dibawakan muse Albis Grup,” ujar Indri.

Menghadapi tahun 2020 dimana Indonesia akan menjadi tren setter muslim dunia, Albis pun sudah mempersiapkan berbagai rancangan yang siap menampilkan ciri khas daerah Indonesia.

“Kabar bahwa di tahun 2020 Indonesia akan menjadi tren setter muslim dunia, akhirnya Albis Grup berfikiran untuk mengkombinasi ciri khas kami bordir handmade dengan kain nusantra. Seperti yang di pakai oleh kang Ricky Perdana tadi adalah sutra sengkang makassar, ada juga kain tapis dari Lampung dan kain dari Banjarmasin,” tandas Indri Albis. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *