Tak Cuma Jago Akting, Steffi Zamora Tunjukkan Kebolehannya Bernyanyi Lewat “Kupendam Sendiri”

 

Jakarta, MF – Sukses di dunia seni peran lewat aktingnya yang menggemaskan, Steffi Zamora kini mencoba peruntungan baru sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan single perdana bertajuk “Kupendam Sendiri”.

Dara 19 tahun itu mengaku senang menyanyi dan ingin lebih mengasah kepercayaan dirinya dalam bernyanyi. “Sebenarnya lagu ini sudah jadi 3 tahun lalu, cuma akunya yang enggak percaya diri, jadi yaudah baru dikeluarin sekarang,” kata Steffi Zamora saat peluncuran single perdananya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Lagu bergenre pop itu bercerita tentang seorang cowok yang mengkhianati perasaan ceweknya dengan selingkuh. “Sebenarnya awalnya takut mantan aku kesenengan dengan lagu yang aku rillis, cuma setelah menerima pendapat teman dekat aku dan hasilnya positif, aku percaya diri meluncurkan ini,” ujar pemilik nama lengkap Steffi Zamora Husen itu.

Dibantu komposer andal Aan Story dalam menulis lirik, Steffi mengaku lagu ini dibuat dengan sangat hati-hati karena sangat personal, tentang dirinya dan seseorang. Sedang dari sisi aransemen musik, Steffi bermain di jalur musik pop dengan nuansa orkestra dan sentuhan musical.

“Lagu ini aku buat sebenernya personal. Tapi kalau mau diperhatikan secara detail, lagu ini menceritakan sebuah harapan terhadap pasangan, akan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti cinta itu,” ungkapnya.

Bersama Musik Kece Indonesia, label yang menaungi Steffi Zamora, proses dalam kreativitas dirinya juga semakin terasah. Dan kemampuan bernyanyi Steffi Zamora berhasil dibuktikannya lewat single “Kupendam Sendiri”. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *