Tak Cuma Jago Akting, Abigail Tunjukkan Kemampuan Vocalnya di Lagu “Istimewa”

 

Jakarta, MF – Penyanyi pendatang baru Abigail Khairunisa meluncurkan single perdananya berjudul “Istimewa” ciptaan James Adam dan Aan Story. Tak sekedar lagu, Abigail merasakan pesan yang mendalam dalam setiap liriknya.

“Sebenernya ini lagu ciptaan pak Aan dan James, mereka yang nentuin judulnya juga. Istimewa itu lirik lagunya mengajarkan kita harus bersyukur sama hidup kita,” kata Abigail saat jumpa pers single “Istimewa” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) malam.

Saat proses rekaman lagu tersebut, gadis 16 tahun itu mengaku tidak menemui kesulitan sama sekali. “Kesulitan Alhamdulillah nggak ada, semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Singel ini istimewa banget karena ini single pertama aku. Ini juga soundtrack dari web series aku dan aku juga jadi pemeran utama di sini,” tambah Abigail.

Dari sisi aransemen, lagu “Istimewa” bernuansa Pop dengan sentuhan orkestra dan violin. Dan video klipnya dibuat di daerah Sentul, Jawa Barat dengan latar hutan pinus yang indah.

Abigail Khairunisa memulai karirnya sebagai Hasnah di film “Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara”. Bakat Abigail lainnya dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diary. Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul Dengan Caraku berduet dengan Devano Danendra.

Menginjak usia remaja, perubahan terlihat dari vokalnya yang makin matang saat menyanyikan lagu perdananya “Istimewa”. Lewat lirik yang bermakna sangat dalam, Abigail membawakan lagu “Istimewa” dengan sungguh menjiwai. Karakter vokal yang sesuai dengan lagunya membuat lagu ini menjadi benar-benar istimewa.

Pesan moral dari lagu “Istimewa” ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat hidup lebih hahagia. Dengan selalu melihat ke bawah, masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan bahagia menjalani hidup.

Dengan rilisnya single “Istimewa” di blantika musik Indonesia, sekaligus menandakan kelahiran Abigail Khairunisa di industri musik tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *