Super Media Pictures Resmi Rilis Official Teaser Trailer Film Don’t Run Away

 

Jakarta, MF – Rumah Produksi Super Media Puctures resmi merilis trailer film Don’t Run Away di YouTube. Sejak diunggah trailer film bergenre horor tersebut pada 29 April 2019, sudah disaksikan lebih dari 1000 viewers.

Mengusung tagline “Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab”, film ini diangkat dari cerita realita remaja masa kini, yang biasanya berani melakukan tindakan di luar batas, tanpa bisa bertanggung jawab.

Film Don’t Run Away dibuka dengan cerita sekelompok anak muda yang memasuki sebuah rumah. Kemudian berlanjut dengan adegan yang diperankan oleh Dea Annisa yang meminta untuk dinikahi lawan mainnya.

Meski tak lebih dari 60 detik, official teaser trailer film Don’t Run Away cukup menarik perhatian penontonnya. Didominasi warna sephia dan pencahayaan yang temaram membuat film Don’t Run Away cukup menjelaskan mau ke mana penonton hendak di bawa.

Unchu Viejay selaku produser mengaku tertarik mengangkat Don’t Run Away karena selain punya cerita yang kuat, film ini juga mengandung nilai-nilai moral. Salah satu kekuatannya adalah menjadikan tontonan di film ini sebagai tuntunan.

Generasi muda berbakat pun digandeng untuk bergabung dalam film Don’t Run Away. Salah satunya adalah sutradara Adi Garing yang dipercaya untuk menggarapnya.

“Selaku sutradara di film Don’t Run Away, Adi Garing berkomitmen menciptakan karya terbaiknya, yang memberikan kesan mendalam bagi generasi penggemar film di seluruh Indonesia, khususnya pencinta film horor,” kata Unchu Viejay di kantor Super Media Pictures, Tb Simatupang, Jakarta Selatan, kemarin.

Film Don’t Run Away dibintangi oleh Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Dea Annisa, Ratu Sikumbang, Ismi Melinda, Ahmad Syaiful, Natalie Zen dan Robert Chaniago. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *