Sukses Menjadi Penyanyi Dangdut, Ucie Sucita Ternyata Juga Piawai Membawakan Sebuah Acara

Jakarta, MF – Menjadi penyanyi dangdut ternyata bukan satu-satunya profesi yang digeluti si cantik Ucie Sucita. Jauh sebelum menekuni dunia tarik suara, Ucie mengaku memiliki banyak job di dunia presenting.

Profesi tersebut tak lantas ia tinggalkan, meski belakangan tengah disibukkan dengan jadwal manggung yang cukup padat. Terbukti saat peluncuran acara DanceDut New Star 5 Nagaswara di Tamini Square, Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (15/2) lalu, Ucie Sucita didapuk menjadi Master of Ceremony (MC) di acara tersebut.

“Dari dulu aku sebelum nyanyi semua aku lahap. Jadi MC offair, pernah juga jadi pembawa acara jalan jalan, acara hantu hantu juga pernah, sinetron pernah. Kebetulan ini diminta bantuan sama Nagaswara untuk berpartisipasi di sini. Kebetulan jadwal aku juga kosong,” ungkap pelantun lagu ‘Digenjot Cinta’ itu.

Bak seorang pembawa acara profesional, Ucie tampak lancar saat membawakan acara tersebut. “Mungkin karena partner-nya asik dan karena ini masih acara seputar entertainment yang emang hobi aku, jadi bukan kaya kerjaan lagi, ngalir aja gitu,” ucapnya.

“Dulu di Bandung aku pernah sekolah Public Speaking, aku sempat nge-MC acara formal juga kayak rakornas gitu, acara bisnis, reality show. Pernah juga acara gerak jalan,” tambah dara manis asal Sumedang itu.

Tak hanya sampai di situ, perempuan kelahiran 28 Mei 1990 itu pun sudah pula memikirkan dunia bisnis yang akan ia geluti di luar dunia entertainment. Ucie tertarik untuk menjajal peruntungan bisnis di bidang kecantikan atau skincare. “Aku mau bisnis di bidang skincare, mohon doanya ya,” ujarnya.

Rencananya Ucie Sucita akan melaunching bisnis skincare miliknya pada pertengahan tahun ini. Saat ini dia sedang menggodoknya supaya ketika dilaunching sudah siap dan matang. “Rencananya mau launching pada pertengahan tahun. Mudah-mudahan tidak ada kendala ya,” pungkas Ucie Sucita. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *