Sukses di Layar Lebar, “Keluarga Cemara” Bakal Hadir dalam Versi The Series

 

Jakarta, MF – Film Keluarga Cemara yang tayang sejak 3 Januari 2019 lalu, berhasil menjadi salah satu box office di Indonesia karena ditonton lebih dari 1,7 juta orang.

Prestasi tersebut membuat rumah produksi Visinema Pictures yang menggarap film Keluarga Cemara tertarik menghadirkan kisah keluarga sederhana dengan segala problematika hidup itu menjadi sebuah serial.

Keluarga Cemara The Series rencananya akan tayang mulai akhir 2019. “Proses produksi Keluarga Cemara The Series akan digarap pada Juli dan Agustus 2019 dan ditayangkan pada akhir tahun ini,” kata Sabrina, sutradara Keluarga Cemara The Series, saat acara Buka Puasa Bersama Visinema Pictures di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Sukses di layar lebar, Sabrina tidak ingin mengecewakan para penonton setia Keluarga Cemara saat disajikan dalam bentuk series. “Kami tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah nonton film Keluarga Cemara. Cerita series ini nantinya akan lebih banyak mengisahkan kehidupan anak-anak,” paparnya.

Tiap episodenya, cerita Keluarga Cemara The Series ini akan berbeda, tetapi mengalir dan bersambung dengan episode berikutnya. Terkait para pemain, Sabrina memastikan tidak akan ada banyak perubahan, malah akan ditambah. “Kalau ngomong series, ceritanya bisa lebih luas. Makanya ada pemeran-pemeran baru,” tandas Sabrina. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *