Sukses di Dunia Bisnis, Resha Finoza Jajal Peruntungan Sebagai Penyanyi Lewat Single “Tentang Kamu”

Jakarta, MF – Mendengar nama Resha Finoza di industri musik tanah air sepertinya masih terdengar asing. Namun dalam profesi lainnya di dunia bisnis, baik kecantikan maupun kuliner, namanya sudah dikenal luas.

Memiliki dua profesi beda dimensi yang dijalankan bersamaan, Resha berhasil menelurkan debut single karyanya sendiri yang bertajuk “Tentang Kamu”. Single ini diakui Resha telah dipersiapkan selama kurang lebih enam bulan.

Single “Tentang Kamu” bercerita tentang cinta yang universal. “Ini single baru di awal tahun ini. Aku ambil tema soal cinta,” ucap Resha Finoza, saat peluncuran single “Tentang Kamu” di Scenic 180 Sudirman Centre, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2019).

“Intinya dalam membuat karya, saya ingin berbicara sejujur mungkin yang saya tuangkan dalam bait dan syair-syair lagunya,” lanjut penyanyi berdarah campuran Arab-Betawi-Sunda itu.

Dikatakan Resha, dalam membuat lagu tersebut dirinya tak menemukan kendala. Begitu pula dengan proses penggarapannya yang hanya memakan waktu tidak sampai sepekan. “Memang proses bikin lagunya cepat ya, tiga hari. Tapi yang butuh waktu lama itu proses aransemennya,” ungkap Resha.

Menurut Resha lagi, lagu ini paling cocok dinyanyikan oleh mereka yang tengah patah hati. “Lirik lagunya sih galau ya. Jadi menceritakan seorang wanita yang disakiti hatinya. Jujur ya, lagu ini juga cocok dinyanyikan bagi orang-orang yang sedang galau, supaya bisa bangkit dari kesedihan,” tambahnya.

Dengan genre musik pop yang kental, Resha berharap lagunya bisa diterima oleh pasar musik Indonesia. “Aku harap karya musik aku ini bisa disukai oleh pecinta musik Indonesia,” harap dara kelahiran 27 September 1988 ini.

Resha bahkan sudah bertekad ingin terjun ke musik secara profesional. Namun, aktivitasnya yang padat di ranah bisnis, khususnya di bidang kuliner dan juga klinik kecantikan, membuat penyanyi yang mengidolakan Whiney Houston ini harus mencari waktu yang tepat untuk menunjukkan karya-karyanya.

“Kalau aku memang dari kecil suka nyanyi. Cuma kalau untuk benar-benar masuk ke dunia musik itu memang persiapannya harus matang ya. Apalagi waktunya aku terkendala dengan bisnis juga. Aku ada cafe, beauty klinik juga. Jadi waktu yang tepat ya baru sekarang-sekarang ini,” tandasnya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *