Suara ‘Pulen’ Tessa Amelia Bakal Goyang Blantika Dangdut

 

MF.COM –  Di blantika musik dangdut nasional, sosok Tessa Amelia memang masih tergolong `newbie`, namun dengan vokalnya yang merdu dan perform ciamiknya, biduan seksi ini yakin bisa diterima para dangdut-mania tanah air.

Pemilik nama lahir Restining Amalia ini mengawali karirnya di dunia entertainment lewat jalur modelling. Artis kelahiran  Batang, 27 Juni 1992 yang multitalenta ini akhirnya mencoba kemampuan olah vokalnya di dunia tarik suara bergenre dangdut.

“Ini bukan aji mumpung, tapi saya yakin memiliki kemampuan bernyanyi, jadi apa salahnya jika menggeluti jalur ini,” ungkap Tessa Amelia yang rajin ber-sosmed lewat akun instagram @tessa_amelia27.

Tahun 2017 merupakan pembuktian awal penyanyi yang sudah banyak mengecap asam garam turun naik panggung sejak remaja ini. Di tahun itu dia merilis sigle perdana berjudul “Preman Juga Manusia”.

Sukses di single pertama, membuat banyak produser dan pengusaha label melirik pemilik akun facebook Tessa Ameliatessa untuk bergabung.  Namun Tessa Amelia lebih percaya bekerjasama dengan label dan publisher nasional Musik ProAktif untuk menggarap single keduanya bertajuk “Biar Seken Asal Pulen” di tahun ini.

Tessa Amelia optimis single terbaru yang musiknya di aransemen langsung oleh penciptanya yaitu Pradea Aldy Fahmi digandrungi banyak orang. “ Aransemen lagu `Biar Seken Tapi Pulen` ini digarap dengan irama dangdut yang elegan dan tetap easy listening, jadi saya yakin banyak yang suka,” papar sambil senyum yakin.

Klip video lagu Biar Seken Tapi Pulen yang bercerita tentang seorang wanita yang pernah gagal berumah tangga tapi tetap semangat dan tetap berkarir  sehingga tetap terlihat mempesona dan menjadi dambaan pria ini sudah tayang di Youtube : https://youtu.be/Q2KZK8tQGBs .[]

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *