Suami Siri Bella Luna Jalani Pemeriksaan di Polres Bekasi

MF.COM – Mantan suami siri Bella Luna, Eko HP alias Nana menjalani pemeriksaan oleh Reskrim Mapores Bekasi Kota, Selasa (2/4/2019). Nana didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna menjalani pemeriksaan terkait laporan Shirley, iIstri pertamanya.

“Yang ditanyakan mulai dari sat perkenalan dengan Bella, ketemuan, kronologisnya, termasuk soal buku nikah,” ujar Henry usai menjalani pemeriksaan.

Perihal buku nikah, Henry menambahkan bahwa buku nikah tersebut Nana peroleh dengan cara membeli di Pasar Senen, Jakarta Pusat, sekitar 5 tahun lalu silam.

Selama itu pula buku tersebut Nana simpan. Baru dikeluarkan saat Nana menikah siri dengan Bella di sebuah hotel mewah di Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu Nana menempelkan foto dirinya dan Bella pada buku nikah tersebut.

Tujuannya, semata-mata untuk kepentingan pribadi, untuk kenang-kenangan. Demikian pula, ketika buku tersebut difoto pun tidak ada niatan yang lain.

Entah karena lalai,  ada seseorang yang melihat buku nikah tersebut dan memfoto. Fotonya di-upload di media.

“Inilah yang menjadi masalah. Ndilalah buku itu ikut raib, entah dimana sekarang,” jelas Henry yang diamini oleh Nana.

Menjawab pertanyaan media, perihal pengakuannya kepada Bella bahwa dirinya belum berkeluarga, Nana mengaku terpaksa membohongi Bella agar bersedia menikah dengan dirinya.

“Karena saya pernah mencoba jujur kepada 2 wanita, namun saya saya ditinggal kabur,” papar Nana yang juga meluruskan polemik seputar mobil mewah yang sempat diaku Sherly sebagai miliknya.

“Itu mobil Bella. Sebelumnya Bella menjual mobil lamanya ke saya. Duitnya untuk pembayaran Down Payment mobil mewah. Hanya saja, duit Bella saya masukkan ke kreditan punya ibu Sherly,” ujar Nana yang menambahkan bahwa  Bella sudah memberikan cicilan 2 bulan,” imbuh Nana.

Dalam kesempatan yang sama, Nana mengaku sudah minta maaf atas semua kekhilafan yang telanjur kepada tiga wanita, yakni ibunya sendiri, Sherly istri sahnya dan Bella.

“Saya sudah minta maaf sedalam-dalamnya kepada ibu saya. Membohongi dia, membohongi Sherly  dan Bella,” ujar Nana yang menambahkan bahwa dirinya tidak pernah mengubah nama di dalam akte pendirian perusahaan apapun.

Penjelasan ini disampaikan Nana, terkait dengan tudingan ibunya   bahwa Nana telah telah membubuhkan nama Bella di dalam akte perusahaan milik keluarga.

Satu lagi permasalahan rumit yang Nana hadapi adalah keharusan mengembalikan uang sebesar Rp 150 juta. Uang tersebut Nana pakai untuk melangsungkan pernikahannya dengan Bella. Kini, Nana wajib mengembalikannya.

“Uang tersebut sedang kami cari dulu. Kelak bila uangnya sudah ada, akan kami kembalikan. Berdoa saja yang terbaik,” pungkas Henry. []

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *