Siti Badriah Rayakan Satu Tahun Viralnya Lagu “Lagi Syantik”

 

Jakarta, MF – Bulan Maret 2019 ini menjadi perayaan satu tahun viral lagu “Lagi Syantik” milik pedangdut Siti Badriah. Nagaswara meng-apload musik video “Lagi Syantik” tepat pada 22 Maret 2018, dan kini sudah dilihat hampir 500 juta penonton.

Menandai satu tahun viral “Lagu Syantik” tersebut, Nagaswara merilis album VCD Karaoke “Lagi Syantik Siti Badriah The Album”. Dimana di dalamnya juga terdapat single terbaru “Lagi Tamvan” dan “Nikah Sama Kamu”.

Menurut Siti, ia butuh perjuangan beberapa tahun untuk mencapai puncak karier sebagai penyanyi dangdut seperti sekarang. “Sudah lama saya ingin ada di titik sekarang, saya dan orang tua berdoa dan doa saya dikabulkan, tahun 2018 saya diberikan kesempatan menyanyikan ‘Lagi Syantik’ dan ternyata lagunya populer,” ujar Siti kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatasn, Senin (25/3/2019).

Saat pertama kali lagu “Lagi Syantik” diluncurkan, tak disangka selama satu tahun lagu tersebut menjadi viral dan mendatangkan banyak keberkahan bagi Siti Badriah.

“Saya tidak bisa ngomong apa-apa, terima kasih sudah banyak yang membantu saya,” ungkap Siti Badriah sambil menangis saat mengomentari kesuksesannya.

Selain semakin terkenal berkat lagu “Lagi Syantik”, Siti Badriah juga bisa membeli mobil mewah Toyota Alphard warna putih. “Dari dulu memang saya ingin sekali punya mobil itu,” paparnya.

Selama setahun ini, Siti Badriah juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi berkat “Lagi Syantik”. Yang paling berkesan saat Siti Badriah membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *