Siska Salman Ajak Para Jomblo Bergoyang di Lagu Cinta Oh Cinta

 

Jakarta, MF – Lepas dari Canonball Band, sang vocalis, Siska Salman semakin mantap bersolo karir. Setelah sukses lewat single Mengalah, Kutandai dan Bukan Cinderella, Siska kini merilis single Cinta Oh Cinta ciptaan dirinya bersama komposer andal Pay Burman. Yang berbeda kali ini, Siska menggandeng rapper asal Bali, Bobby Nyoe.

Berada dibawah bendera Pabrik Musik Pay (PMP), lagu Cinta Oh Cinta mengusung genre Pop Reggae yang easy listening dan asik buat bergoyang.

“Momen ini new chapter buat Siska dan saya, perlu menunggu 10 tahun buat Siska. Dan bagi saya ini awal menggunakan Pabrik Musik Pay (PMP) sebagai labelnya,” kata Pay saat peluncuran single Cinta Oh Cinta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

“Penantian selama 10 tahun, kini berbuah hasil. Pay merelakan lagu ini aku bawakan. Aku bahagia banget,” sambung Siska Salman pada kesempatan yang sama.

Lagu Cinta Oh Cinta diakui Siska sangat jauh berbeda dengan lagu lagu yang biasa ia bawakan sebelumnya.

“Lagu ini segar. Musiknya mengajak orang goyang dan enak didengar. Liriknya pun simple dan memuat pesan bagi pendengarnya, agar jangan patah semangat walau belum ketemu jodoh. Semoga pesan lagu ini bisa tersampaikan,” ujar Siska.

Bagi Pay, setiap lagu selalu ada tuahnya, ada rejekinya sendiri. “Lagu ini sudah menemukan ‘rumahnya’,” ujar gitaris band BIP itu.

Lagu Cinta Oh Cinta yang diproduseri langsung oleh Pay Burman ini mengangkat tema cinta. “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati,” ujar Siska yang pernah mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) kategori Pencipta Lagu Soundtrack Terbaik lewat lagu ciptaannya di film “Salawaku”.

Runner up ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar (2006) ini masih aktif menulis lagu. Sebut saja, Te Amo Mi Amor dan Vamos De Fiesta yang dibawakan Ajay sebagai OST One Fine Day, Make Your Day (Maxime Bouttier) – OST The Perfect Husband, Kehabisan Kata (Nowela), Cinta Kita Beda (Kevin Lim feat. Nowela), Dengarkan Aku (Maria Calista), Takdir Manusia (Raffi Ahmad & Nagita Slavina) – OST Rafathar, dan masih banyak lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *