“Single part 2” Siap Menemani Pecinta Film Indonesia Saat Libur Lebaran

 

Jakarta, MF – Aktor sekaligus sutradara Raditya Dika kembali mempersembahkan film “Single Part 2”. Film yang akan ditayangkan pada libur lebaran, mulai 4 Juni 2019 ini merupakan lanjutan dari film “Single” yang sukses pada tahun 2015 silam.

Sebagai sekuel, ceritanya pun masih memiliki tema yang berkaitan dengan film sebelumnya, yakni seputar kehidupan Ebi (Raditya Dika) yang masih menyandang status jomblo (single-red) meski sudah berusia matang.

Film “Single Part 2” bercerita tentang kegalauan Ebi dengan statusnya sebagai jomblo. “Kalau mau nonton ‘Single Part 2’ aku enggak nyaranin untuk nonton ‘Single’ part pertama, sebenarnya enggak terlalu nyambung sih. Tapi kalau mau nonton dulu juga gak apa-apa,” ujar Raditya Dika saat press confrence di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini juga dibintangi oleh Annisa Rawles, Ridwan Remin, dan beberapa komika lainnya serta didukung oleh beberapa youtuber ternama tanah air seperti Arif Muhammad (Mak Beti) dan Yoga Arizona.

Diakui Raditya Dika, kedekatan hubungannya dengan para komika dan beberapa youtuber memang memudahkan dirinya untuk mengajak mereka terlibat dalam produksi film “Single part 2” tersebut.

“Saya kenal banyak youtuber dan banyak kolaborasi bareng. Karena mereka konten kreator juga, diskusinya jadi semakin menarik. Banyak input yang baru dapet pas diskusi,” tandas Raditya Dika. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *