“Single Part 2” Angkat Kegelisahan Raditya Dika saat Lama Menjomblo

 

Jakarta, MF – Melanjutkan kesuksesan film Single pertama, komedian sekaligus sutradara Raditya Dika akan menggarap Single Part 2. Cerita film yang disajikan akan relate dengan cerita film Single pertama.

Diketahui, dalam film Single pertama, Ebi (Raditya Dika) yang masih berusia 27 tahun dikisahkan terlahir sebagai jomlo. Bahkan, ia selalu gagal dan ditolak oleh perempuan yang disukainya.

Hingga akhirnya, upaya mendapatkan cinta Angel (Annisa Rawles) menyadarkannya akan apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Dalam kehidupan nyata, saat ini Raditya Dika sudah berhasil melepas predikat Jomlo setelah menikah dengan Anissa Aziza. Sebelum menikah, rupanya Raditya Dika sempat menuangkan kegelisahannya selama menjomlo.

Bahkan, Raditya Dika sempat memegang tahta sebagai Presiden Jomlo Indonesia. Hal itu dikarenakan ia yang lama tak kunjung menikah. Cerita kegelisahan Raditya Dika itu bisa disaksikan lewat film Single 2.

“Single 2 dibuat sebelum nikah. Di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas, kita sendirian,” ucap Raditya Dika dalam peluncuran poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, dikawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Di film Single 2 ini Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan, “persoalannya lebih dewasa. Karena di single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal ‘bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue’,“ paparnya.

Raditya Dika mengakui bahwa film tersebut adalah kegelisahan personalnya ketika menyandang predikat jomlo yang cukup lama. Rencananya film ini akan mulai tayang di pertengahan tahun ini. Selain Raditya Dika, film ini juga akan dibintangin oleh Ridwan Remin, Yoga Arizona, Mentari Novel dan Annisa Rawles. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *