Sibuk Urus Bisnis di Malaysia, Ratna Dilla Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya

Jakarta, MF – Pedangdut Ratna Dilla pada Senin (18/6/19) kemarin mendapat panggilan untuk datang ke sidang pertama perceraiannya dengan sang suami, Firmansyah, di Pengadilan Agama 1A Cibinong. Namun, Ratna Dilla berhalangan hadir di sidang perceraiannya itu. Ia pun diwakili sang pengacara, Syahjohan Wahyudin, SH.

Bukan tanpa alasan RD, begitu ia akrab disapa, tak datang saat sidang berlangsung. RD diketahui tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia sejak beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Alih-alih memikirkan kemelut rumahtangga, RD memilih sibuk dengan bisnis barunya di Negeri Jiran tersebut. Selain sibuk urus bisnis, kinjungannya ke KL juga sebagai ajang refreshing menghibur diri dan keluarganya.

“Saya lagi ada di Kuala Lumpur (KL), Malaysia, lagi ada pekerjaan yang belum selesai. Bisnis yang baru saya akan mulai di bulan Juli nanti, tapi saya belum bisa sebutkan lagi garap bisnis apa. Nanti saja kalau sudah terealisasi,” katanya melalui sambungan telepon, kemarin.

Dikatakan pelantun lagu “Hayang Kawin” ini, selain urusan bisnis dan liburan, ia pun rutin mengecek kesehatannya di Malaysia. “Intinya saya juga ke rumah sakit buat chek-up di Rumah Sakit Gleneagles. Karena memang sudah rutin enam bulan sekali pasti chek-up ke sini. Dan sekalian ajak anak liburan juga,” tambahnya.

Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu menambahkan, lika-liku kehidupan yang dialaminya saat ini sebagai shock therapy. Ia pun mengaku mulai belajar introspeksi diri dari kejadian ini.

“Semoga ke depan saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan untuk saat ini dan ke depan saya akan melanjutkan hidup saya dengan membesarkan anak saya dan berkarir lagi di dunia entertainment, serta membangun bisnis yang baru lagi. Dan pastinya bakal lebih mendekatkan diri kepada Allah,” pungkas RD. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *