Sherena Bangga Jadi Orang Indonesia

USIANYA belum genap 17 tahun, namun semangat nasionalismenya patut diacungi jempol. Menurutnya, apapun profesi seseorang, dia harus bisa menunjukkan sikap yang baik sesuai dengan norma, adat dan budaya bangsa Indonesia.

 

Gadis yang mulai menjajaki dunia entertaint ini masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMU  di Jakarta. Dunia model dan akting  menjadi pilihan penyuka warna hitam ini  untuk menyalurkan talenta seninya.

 

“Jadi model atau aktris itu sama-sama membutuhkan totalitas dalam mengekspresikan perasaan sesuai kebutuhan. Jadi model juga harus bisa akting, sebab tidak semua pose harus ceria, kadang harus tampak jutek juga,” papar  pemilik nama lahir Sherena Kylie Chiccita ini.

 

 

Meski belum punya pacar, cewek yang berharap bisa dekat dengan cowok yang baik dan romantis ini ternyata mengidolakan Aliando. “Selain memiliki segudang prestasi, Aliando itu ganteng , tampaknya dia baik dan romantis juga,” alasan Sherena ngefans dengan  bintang sinetron itu.

 

Penyuka olahraga basket ini mengaku terobsesi menjadi selebritis  populer, bukan hanya di Indonesia, tapi juga bisa go internasional. “Salah satu niat saya, ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada dunia luar. Sebagai seorang entertainer, tentu akan lebih mudah mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia,” ujarnya.

 

 

 

Salah satu bentuk menjaga adat dan budaya  sebagai orang timur, Sherena sangat menentang sikap orang yang permisif terhadap gaya hidup free sex. Menurutnya, semua agama melarang seks bebas. Karena selain tidak bermoral, juga bisa mengundang banyak masalah, seperti penyakit.

 

“Makanya, kalau pacaran itu jangan suka nyerempet-nyerempet ke hal yang seperti itu. Banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan dengan teman ataupun pacar,” saran Sherena yang memiliki tinggi badan 169 cm dan berat 46 kg ini. []

 

 

Foto/Artikel : Handoko

 

 

 

 

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *