Selebgram Multitalenta Diana Dee Starlight Bakal Nyanyikan Lagu Ciptaan Dewiq

Jakarta, MF – Artis FTV yang juga terkenal sebagai selebgram, Diana Sofian Melo atau dikenal dengan nama Diana Dee Starlight akan kembali menjajal peruntungannya di dunia tarik suara.

Penyanyi cantik kelahiran Tomohon Manado, 9 April 1985 itu siap meramaikan belantika musik Tanah Air dengan single terbaru berjudul ‘Warna Warni’ yang diciptakan oleh musisi kenamaan Dewiq dan diaransmen oleh Pay.

Rencananya, single terbaru yang berada dibawah naungan label Nagaswara itu akan dirilis pada bulan Februari nanti.

“Lagunya tentang kemanusiaan. Kan warna warni, ada hijau, merah, kuning, dan setiap warna ini ada artinya. Genrenya beda sendiri pokoknya nanti deh kejutan,” ujar Diana Dee saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, awalnya Diana datang ke Jakarta hanya untuk berlibur. Namun, parasnya yang cantik didukung dengan kualitas suara yang mumpuni, Diana mendapat banyak kesempatan untuk mempertunjukkan bakatnya sebagai penyanyi.

“Saya datang ke Jakarta setelah lulus SMA, tak pernah terpikirkan untuk jadi penyanyi, selebgram atau pemain sinetron pada awalnya, hanya liburan aja,” ungkap Diana Dee.

“Aku tinggal di rumah tante. Dan tante memperkenalkan aku dengan salah satu musisi yang kebetulan tinggalnya di samping rumah tante aku. Dia pemain sinetron dan juga pemain musik dan penyanyi,” lanjut dia.

Sejak perkenalan itu, jalan Diana Dee untuk menggeluti dunia entertainment pun terbuka. Bahkan, Diana yang saat itu baru berusia 18 tahun mulai banyak menerima tawaran nyanyi dan bermain sinetron.

Selain itu, paras cantik Diana Dee ternyata sering disebut orang mirip dengan artis Kadek Devi yang memiliki julukan ‘Ratu FTV’. Bahkan menurut pengakuan Diana, dirinya pernah bertemu langsung dengan Kadek Devi.

“Itu dari dulu pada bilang aku mirip Kadek Devi, emang bener ya? Karena memang aku pernah ketemu dia, dan dia bilang ‘Kok kamu mirip aku sih?’ Terus kita ngaca berdua. Zaman FTV dulu aku pernah diketemuin sama dia,” pungkas Diana Dee Starlight. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *