Sambut Ramadan, Queen Beauty Clinic Gelar Acara Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Jakarta, MF – Bulan suci Ramadan adalah bulan yang dinantikan setiap umat muslim di dunia. Setiap masyarakat muslim menyambutnya dengan suka cita. Tak terkecuali Queen Beuaty Clinic. Klinik kecantikan yang berlokasi di bilangan Sunter, Jakarta Utara itu menggelar acara berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu.

Pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto, mengatakan bahwa kliniknya rutin menghelat santunan untuk yatim piatu menjelang bulan Ramadan. “Memang kegiatan rutin yah, biar berkah,” ungkap Margoto usai acara santunan di Queen Beauty Clinic, belum lama ini.

Selain pembacaan puisi dan doa bersama, Istri Margoto, Sri Jarwati menyebut dalam kegiatan berbagi kasih kali ini pihaknya memberikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim piatu.

Tak hanya itu, dalam acara santunan tersebut turut hadir pula Disk Jokey (DJ) Bella Roselina, sebagai salah satu loyal customer di Queen Beauty Clinic. Bella pun berbagi cerita kepada awak media soal pengalamannya treatment di Queen Beauty Clinic.

Sebagai seorang DJ, tentunya merawat kecantikan dan kebugaran sangatlah penting. Begitu pula yang diakui oleh DJ Bella. Bella mengaku rutin merawat kecantikan sejak berkarier di dunia hiburan.

“Merawat kecantikan penting ya, apalagi sebagai publik figur. Langganan aku itu di Queen Beauty Clinic yang ada di Sunter. Perawatnya luar biasa dan pelayanannya juga the best ya. Saya sudah perawatan di sini dari sekitar 10 tahun lalu. Dari mulai perawatan wajah, payudara, sampai bokong. Pokoknya semuanya,” ujar DJ Bella kepada awak media.

DJ yang cukup kondang di media sosial ini mengaku selalu menyisihkan budget lebih untuk perawatan. “Soal biaya mungkin sudah ratusan juta lah yang keluar. Di sini ada harga ada kualitas. Bagi saya ngapain ke luar negeri kalau di dalam negeri saja sudah bagus,” ungkapnya.

DJ kelahiran September 1992 ini juga mengungkapkan kalau dalam waktu dekat ia juga akan melakukan operasi di bagian hidungnya. “Otomatis saya konsultasi dulu dengan dokter. Biasanya dokter kasih saran terus kita ikutin deh saran dokter. Setelah ini rencananya mau operasi hidung, biar tambah bagus,” pungkas Bella. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *