Salshabilla Adriani dan Ferry Ardiansyah Alami Hal Mistis saat Syuting Film Ritual

 

Jakarta, MF – Aktris cantik Salshabilla Adriani baru saja menyelesaikan film terbarunya begenre horor bertajuk Ritual. Selama syuting film Ritual berlangsung, Salshabilla Adriani mengaku memiliki pengalaman tentang hal-hal mistis yang terjadi di lokasi syuting.

“Jadi waktu itu mama Richelle itu lagi videoin, kita cuma lihat di monitor aja. Nah, ternyata di monitor itu banyak penampakan pocong, kuntilanak, dan lain-lain. Ini bukan fake atau ngarang-ngarang,” kata Salshabilla Adriani saat press screening film Ritual di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Selain Salshabilla, pemain lainnya yaitu Ferry Ardiansyah juga mengaku mengalami berbagai kejanggalan saat melakukan proses syuting film besutan Findo Purwono tersebut.

“Jadi tempat kita syuting itu di rumah terhoror nomor empat di Jakarta. Kita syuting dari malem sampai pagi. Banyak efek-efek mistis dan lain-lain. Dan akhirnya dimensi lain juga ikut hadir bersama,” kata Ferry.

Bahkan, Ferry juga sempat mengalami kecelakaan kecil. Ferry sempat jatuh saat melakukan adegan di lokasi yang biasa mereka lewati.

“Saya sempet ngomong dalam hati, ini tempat aneh banget, harus hati-hati, tiga detik kemudian aku jatuh di jalan yg biasa kita lewatin. Itu kita lagi adegan yang berat di basement, tulang kering saya pendarahan lumayan banyak, jadinya syuting lari-larian agak pincang,” ungkap Ferry.

Tak sampai disitu, beberapa pemain figuran juga sempat alami kesurupan. Sejak itu, para pemain Ritual pun berhati-hati dalam berucap selama menjalani proses syuting. “Ya berdoa aja sih. Dan kita jadi lebih hati-hati lagi untuk bicara di tempat-tempat seperti itu,” ucap Salshabilla.

Film yang diproduseri oleh Ravi Pridhnani, produksi dari Scream Films ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Peter, istrinya Jenny, serta anaknya Lisa yang memiliki kekasih bernama Michael, yang tengah bersiap-siap untuk menghabiskan libur panjang.

Untuk menghabiskan libur panjang tersebut, mereka berencana untuk kemping di sebuah daerah terpencil dan sepi di luar Jakarta. Namun, dalam perjalanan sempat terjadi kecelakaan, sampai akhirnya keluarga kecil tersebut terjebak dalam hutan.

Mereka berada di tengah hutan yang sepi dan hujan akan turun, kemudian mereka mencoba mencari tempat untuk berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah tak berpenghuni.

Setelah menemukan sebuah rumah lalu hal-hal janggal terjadi. Ternyata, rumah itu merupakan tempat seorang anak yang sempat meninggal lalu dihidupkan kembali melalui sebuah ritual.

Film Ritual diperankan oleh Salshabilla Adriani sebagai Lisa, Richelle Georgette Skornicki sebagai Anna, Ferry Ardiansyah sebagai Peter, Alzi Markers sebagai Michael, Hendrayan sebagai Faisal, Rheina Mariyana sebagai Jenny, Defwita Zumara sebagai Anissa, dan Agus Wibowo sebagai Dukun Sahid

Film Ritual akan tayang mulai 22 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Trailer film Ritual telah diunggah di kanal Youtube Scream Films pada (22/7/2019) yang telah ditonton sebanyak 62 ribu kali. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *