’Rumah Kentang: The Beginning’ Kembali Pertemukan Luna Maya dan Christian Sugiono Sebagai Pasangan

 

Jakarta, MF – Hitmaker Studios kembali merilis film horor bertajuk ‘Rumah Kentang: The Beginning’ karya sutradara Rizal Mantovani dan produser Rocky Soraya. Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 November 2019 mendatang.

Setelah film Sabrina, Rumah Kentang: The Beginning juga menjadi ajang reuni bagi aktor Christian Sugiono dan Luna Maya, yang kembali berperan sebagai pasangan suami isteri.

Berangkat dari mitos yang beredar di masyarakat, Rumah Kentang: The Beginning mengisahkan tentang awal mula kemunculan mitos Rumah Kentang di Bandung.

Luna Maya (36) memainkan peran sebagai Sophie, ilustrator yang jago menggambar. Banyak tantangan yang harus ditaklukkan Luna Maya selama memainkan perannya. “Sebagai ilustrator, Sophie harus mendapatkan ide baru yang menegangkan,” kata Luna Maya di Gala Premier film Rumah Kentang di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Meski berperan sebagai seorang ilustrator, bekas pacar Ariel Noah itu mengaku tidak pandai menggambar. Untuk mendalami peran Sophie, Luna sering melihat pekerjaan ilustrator di YouTube. “Intinya lemesin tangan. Alhamdulillah berjalan lancar,” katanya.

Sementara itu, Christian Sugiono mengungkapkan tantangan yang ia hadapi selama proses syuting tersebut. Menurutnya, cerita dalam Rumah Kentang: The Beginning cukup menguras emosi. “Buat saya pribadi, tantangannya lebih ke scene-scene yang emosional, dramatis, dan menguras emosi,” ungkap dia.

Syuting film Rumah Kentang dilakukan di Desa Sukamanah, Pangalengan, Bandung. Rumah Kentang adalah urban legend yang tidak hanya di Bandung, tetapi juga ada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan Cinere, Depok.

Film Rumah Kentang menceritakan tentang Adrian dan Sophie, pasangan yang sudah menikah. Mereka sedang membuat novel baru berdasarkan pengalaman. Ditemani ketiga anaknya, untuk mendapatkan inspirasi, mereka mendatangi rumah peninggalan orangtua Sophie yang ada di tengah ladang kentang di Bandung.

Namun mereka tidak tahu tentang rumah itu, bahwa pernah ada insiden tragis. Hal-hal aneh sering terjadi pada malam hari ketika mereka mencium aroma kentang dan mendengar tangisan anak. Sampai akhirnya, ketika anak tertuanya menghilang. Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenernya terjadi di rumah itu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *