Ririe Bigez Ingin Jajal Dunia Akting

 

Jakarta, MF – Setelah sukses merilis single perdananya yang berjudul Selingkuh di Balas Selingkuh (SBS), kini penyanyi pendatang baru Ririe Bigez sedang serius menggarap single kedua bertajuk ‘Berlalu’.

Berbeda dari single sebelumnya yang bergenre dangdut, di lagu ‘Berlalu’ karya musisi Atta Javata ini, Ririe memilih untuk ‘hijrah’ ke jalur pop.

Penyanyi cantik ini siap melangkahkan kakinya menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di blantika musik tanah air.

Ririe menjelaskan jika single keduanya ini juga punya unsur musik dan lirik yang ‘nakal’ dan tema ceritanya masih seputar kisah cinta.

“Intinya single kedua aku yang judulnya ‘Berlalu’ ciptaan Mas Atta Javata, bercerita tentang pesan buat para laki-laki yang suka sia-siain kaum perempuan. Lirik dan musiknya ‘nakal’ banget, pasti bikin kalian semua tertarik,” kata Ririe Bigez di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam.

Tak hanya puas dengan bernyanyi, dara kelahiran 23 April 1995 ini juga sedang menjalani proses untuk terjun ke dunia akting dan presenter. “Sedang proses ya, aku juga mau jajal dunia seni peran dan presenter,” ungkap perempuan yang mengidolakan Princess Syahrini dan Kylie Jenner ini. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *