Reza Rahadian Perankan Karakter Tuna Netra di Film “The Gift”

Jakarta, MF.COM – Seven Sunday Films meluncurkan satu persembahan karya anak bangsa Hanung Bramantyo dalam film The Gift yang akan tayang di bulan Ramadan, tepatnya pada 24 Mei 2018 nanti. Film bertema drama sarat makna ini berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup tentang pengorbanan dan cinta sejati.

“Seven Sunday Films merasa sangat bahagia dengan berkah yang tak ternilai di bulan Ramadan nanti, karena film The Gift bisa turut menemani masyarakat pecinta film di Indonesia dalam menjalankan ibadahnya. Semoga film ini bisa memberikan motivasi bagi masyarakat dengan semangat saling memberi di masa yang akan datang,” ujar Anirudhya Mitra dan Rodney Vincent, para Produser Film The Gift di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Para insan pecinta perfilman Indonesia akan melihat satu lagi karakter berbeda yang diperankan secara apik oleh Reza Rahadian, bersanding dengan Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko dan aktris kawakan Christine Hakim sebagai para pemeran utama. “Saya berperan sebagai Tiana, seorang novelis. Alhamdulillah kemarin syuting pas bulan puasa dan akan tayang nanti juga pas bulan puasa. Semoga artinya petanda baik ya,” kata Ayushita Nugraha.

“Saya berperan sebagai Ibu Suud, peran yang belum pernah saya perankan selama ini, itu juga sebagai tantangan. Saya senang sekali bermain di sini, menurut saya mereka berdua, terutama Mas Hanung dan Reza ini ‘the one and only’, dan itu merupakan aset buat perfilman Indonesia,” sambung Christine Hakim.

The Gift berkisah tentang Tiana (Ayushita), seorang novelis yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Tiana baru menyadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung dengan perasaan cinta pada satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka.

Selain Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, dan Christine Hakim, film ini juga didukung sederet aktor kenamaan seperti, Dion Wiyoko, Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Romaria Simbolon, Tumiinten dan lain-lain. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *