Reza Artamevia dan Saykoji Akan meriahkan Berdendang Bergoyang Festival 2020

Jakarta, MF – Konser musik bertajuk Berdendang Bergoyang Festival 2020 bakal kembali digelar. Festival ini akan menghadirkan musisi-musisi lokal dari semua genre musik dari mulai pop, rock, dangdut, koplo hingga campursari.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari mulai 1-2 Februari 2020 di Tennis Indoor dan Plaza Barat Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta ini akan menghadirkan 40 musisi lokal Indonesia yang diharapkan menjadi adu bakat dan kreativitas para musisi untuk menarik pencinta musik di tanah air.

“Festival Berdendang Bergoyang 2020 ini memang menjadi ajang uji kreativitas para musisi tanah air. Dengan nama Festival yang Indonesia banget, kami harapkan bisa jadi ajang musik yang nyentrik dan menarik animo masyarakat,” kata Vino selaku Ketua Pelaksana BBFest 2020 sekaligus CEO Emvrio Production saat menggelar jumpa media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

“Terlebih belakangan musik-musik tahun 90an dan 2000an kini tengah digandrungi oleh masyarakat pecinta musik. Dengan kegiatan ini kami berharap bisa menjadi pelepas dahaga para pecinta musik di tanah air,” lanjut dia.

Sukses dengan dua penyelenggaraan sebelumnya, BBFest 2020 akan membawa nama-nama besar untuk line-upnya di tahun ini. Reza Artamevia hingga Didi Kempot, yang lagunya sedang digandrungi dihadirkan untuk mengajak penonton berdendang dan bergoyang bersama.

Pada kesempatan yang sama, Igor Saykoji, sebagai salah satu penampil di BBFest 2020 berharap acara seperti ini bisa melebarkan sayap ke bagian Indonesia lainnya. Igor melihat adanya potensi dari masyarakat selain Jakarta yang ingin menghadiri acara musik seperti BBFest 2020.

Press Confrence Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) 2020, Kamis (9/1/2020).

“Saya berharap semoga semakin banyak festival musik yang mengangkat talent lokal dan kalau misalnya bisa justru melebarkan sayap ke daerah Indonesia lainnya. Mungkin bisa dibilang daya beli mereka gak kalah sama ibukota,” kata Igor Saykoji.

Senada dengan Igor Saykoji, Reza Artamevia juga berharap, acara musik seperti ini dapat juga berlangsung di luar ibu kota. “Harapan saya sama seperti Igor Saykoji, insyaallah bisa dibilang bukan tidak mungkin bisa digelar di Sumatera atau Jawa. Mudah-mudahan begitu ya,” tandas Reza Artamevia.

Dalam BBFest 2020 nanti, pihak penyelenggara akan menyediakan tiga panggung utama yakni Panggung Bergoyang, Panggung Berdendang dan Panggung Gembira. Dimana para pengisi acara dan juga penggemar yang hadir akan bisa berkaraoke bersama dengan para musisi yang hadir.

Selain Reza Artamevia dan Saykoji, beberapa musisi lain yang juga akan memeriahkan panggung BBFest 2020, adalah Kahitna, Tulus, D’Massive, Project Pop, Efek Rumah Kaca, Shaggy Dog, Didi Kempot, dan lain lain.

Bagi para pencinta musik yang ingin hadir dapat membeli tiket seharga (freesale 2) Rp340.000,- dan reguler Rp375.000,- untuk dua hari penyelenggaraan BBFest 2020. Sementara untuk tiket harian bisa membeli tiket seharga Rp220.000,-. Tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi Traveloka dan juga melalui akun instagram @berdendangbergoyang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *