Razman Arif Nasution Ungkap Nana Alias Eko Akui Nikahi Siri Pesinetron Bella Luna

Jakarta, MF – Kabar pernikahan siri pemain sinetron Bella Luna Ferlin dengan Nana alias Eko masih terus mencuat. Kali ini, Razman Arif Nasution, kuasa hukum Shirley, istri sah Nana alias Eko, mengaku sudah bertemu dengan suami kliennya, Kamis (7/3/2019) lalu.

Pertemuan tersebut, kata Razman Arif Nasution, untuk mendengar pengakuan Nana alias Eko Hendro Prayitno atas pernikahan sirinya dengan Bella Luna Ferlin.

“Jadi saya sudah bertemu Nana alias Eko ini. Dia mengakui kalau sudah menikah siri dengan Bella Luna Ferlin,” kata Razman Arif Nasution saat temu media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Razman mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Nana mengaku tidak pindah agama dan masih memeluk keyakinannya, meski sudah menikah siri dengan Bella Luna Ferlin. “Saat bertemu itu, Nana ngaku tidak pindah agama,” katanya.

Pada pertemuan itu, Nana mengatakan bahwa tidak sungguh-sunguh menikah dengan Bella Luna Ferlin beberapa waktu lalu. “Menurut pengakuannya juga Nana alias Eko ini main-main saja menikahi siri Bella,” katanya.

Kuasa hukum Shirley ini juga meminta pengakuan Nana tentang mahar yang diberikan kepada Bella Luna. Kabar yang beredar, Nana memberikan maskawin kepada Bella Luna berupa rumah senilai Rp 2 miliar dan emas batangan seberat 88 gram. Selain itu, maskawin berupa mobil dan beberapa perusahaan yang ditangani oleh Bella Luna Nasution. “Dia mengakui semuanya sudah memberikan mahar itu,” kata Razman.

Razman menambahkan, Nana bersedia meminta kembali semua mahar yang sudah diberikan kepada Bella Luna dan mengembalikan kepada istri sah dan keluarganya. “Nana ini sudah bersedia. Bahkan katanya, sertifikat pun sudah di tangan Nana katanya. Terus mengenai pemberian perusahaan pun sudah dicabut olehnya dari Bella,” katanya lagi.

Razman menambahkan kalau Nana juga berencana menandatangani perjanjian yang sudah disepakati. “Tetapi Nana ini tiba-tiba enggak ada kabar, padahal berkas perjanjian sudah jadi. Berkas perjanjiannya ini adalah pengakuan menikahi Bella Luna, meminta kembali mahar, dan lain-lainnya,” tandas Razman Arif Nasution.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *