Rayuan Sutradara “Ikut Aku Ke Neraka” Berhasil Gaet Cut Mini Main Film Horor

 

Jakarta, MF – Aktris senior Cut Mini Theo akhirnya memberanikan diri terlibat dalam film horor. Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis bertajuk “Ikut Aku ke Neraka” produksi Rapi Films mampu meluluhkan hati Cut Mini untuk berperan dalam film dengan genre yang selalui ia hindari.

Cut Mini mengaku alasannya selama ini enggan bermain dalam film horor karena dirinya memang penakut. “Sejujurnya memang penakut. Kalau di rumah sendirian aja suka enggak nyaman. Saya takut dan takut merepotkan,” kata Cut Mini usai pemutaran perdana “Ikut Aku ke Neraka”, di Grand Indonesia XXI, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Namun khusus untuk film “Ikut Aku ke Neraka”, ia mencoba memberanikan diri dan mengajukan beberapa syarat khusus kepada sang sutradara. “Aku kalau bukan karena Kinoi yang ngajak gak bakal mau. Trus aku bilang enggak usah dibuka-buka matanya, enggak perlu ditakutin. Terus misalnya ada yang kayak gitu-gitu (hantu), aku enggak mau dideket-deketin. Dia bilang oke, ya udah akhirnya ikut,” ungkapnya.

Menurut Cut Mini, tiap adegan dalam film itu adalah tantangan yang menguras cukup banyak energi. Selain harus berakting total, dia juga mesti melawan rasa takutnya.

Film yang anak tayang di bioskop pada 11 Juli mendatang itu bercerita tentang sosok Lita (Clara Bernadeth) yang hidup bahagia bersama suaminya Rama (Rendy Kjaernett).

Saat hamil tua, Rama ingin melihat Lita tampil sempurna. Ia merekomendasikan dokter ahli bedah plastik ternama untuk menghilangkan tanda lahir di punggung Lita, agar istrinya lebih percaya diri.

Tak disangka usai operasi, Lita mulai diteror oleh makhluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Teror kian menjadi ketika Lita melahirkan bayinya.

Satu persatu orang-orang di sekitar Lita tewas. Ia pun berusaha sekuat tenaga menyelamatkan nyawa sang bayi. Ternyata, jawaban dari rentetan peristiwa menyeramkan tersebut ada pada ibunya Lita (Cut Mini) yang tinggal di Rumah Sakit Jiwa. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *