Rayakan Ulang Tahun Anak, Ratna Dilla Ungkap Fakta Mengejutkan

 

Jakarta, MF – Pedangdut Ratna Dilla merayakan hari ulang tahun anak semata wayangnya, Rafli Rafka Fadilla yang ke-10 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (27/11). Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Ratna Dilla hanya bersama keluarganya saja.

“Hari ini aku ajak anak sama mama papaku lunch di Hotel Mulia, ada acara ulang tahun anakku yang ke 10. Ini acara family aku. Dulu tiap tahun sih selalu dirayain, tapi kan bukan kewajiban. Sekarang udah gede juga anaknya,” kata Ratna Dilla di Hotel Mulia, Rabu (27/11/2019). “Ini permintaan dia, dia mau lunch aja sama mama, opa, oma,” tambah Ratna.

Selain berkumpul bersama keluarga, Ratna Dilla juga merencanakan liburan bersama Rafka ke negeri ginseng, Korea Selatan. “Kadonya hari ini nggak ada. Tapi nanti aku akan ada rencana pergi, antara mau Korea atau Jepang. Insyaa Allah karena lagi winter kayaknya sih mau ke Korea,” ujar Ratna Dilla.

Diketahui, Rafli Rafka Fadilla adalah anak Ratna Dilla yang tidak pernah terekspos media karena sudah terlanjur menandatangani kontrak kerja dengan label musik dan manajemen tempat ia bernaung saat meniti karir.

“Bingung jawabnya. Sebenarnya sih kalau dibilang kesalahan, ya kesalahan aku. Cuma terpaksa aku pada saat itu kan ada kontrak kerja dari label, dari manajemen. Saat itu memang nggak boleh ada suami, ada anak. Itu kesalahan terbesar yang aku lakukan,” sesal perempuan yang karib disapa RD itu.

“Dulu ada kontrak yang kita ga boleh publikasikan kita punya anak dan keluarga. Sekarang aku menyesal, kasian banget. Udah dari kecil diurus sama suster, terus aku bohong, sedih banget,” tambah dia.

Namun, seiring berjalannya waktu, RD pun mulai terbuka soal putra semata wayangnya tersebut. “Kasian dia sudah besar, sempat tanya anak-anak, temen-temen dia pada bisa buka internet, dia juga buka YouTube aku. Sedih sih, kenapa aku egois banget jadi ibu, demi kerjaan kenapa bisa ngomong gitu,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *